Arus Balik Mulai Terlihat Ramai Melintasi Kota Bekasi Arah Jakarta

Arus Balik Mulai Terlihat Ramai Melintasi Kota Bekasi Arah Jakarta

Sejumlah pemudik yang telah merayakan Idulfitri di kampung halamannya mulai kembali ke wilayah Jakarta dan sekitarnya. -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Arus balik Lebaran 2022 mulai terlihat ramai melintasi Kota Bekasi, Jawa Barat arah Jakarta.

Para pemudik yang hendak kembali ke tanah rantauan dengan menggunakan sepeda motor melewati jalur arteri Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan fin.co.id, pada Kamis, 5 Mei 2022, pukul 09.18 WIB di Jalan Chairil Anwar Kalimalang arah Jakarta ramai oleh pemudik yang kembali dari kampung.

 

Tidak hanya di jalur Kalimalang, Jalan Cut Mutia yang menghubungkan Jalan Raya Pantura arah Jakarta sudah mulai lebih padat dibandingkan jalur lainnya.

Terpantau kemacetan sedikit terjadi di sekitar Terminal Kota Bekasi diakibatkan banyaknya bus Antar Kota Antar Propinsi yang baru tiba siang hari ini, terlihat para pemudik membawa barang lebih banyak dibandingkan saat berangkat.

Nampak beberapa kardus dengan merek oleh oleh terkenal di beberapa daerah seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur, terikat dengan rapih di kayu tambahan tempat barang bagian.

 

Menurut pemantauan fin.co.id di kedua titik, terlihat para pemudik yang kembali dari kampung halaman lebih memilih melalui Jalan Cut Mutia dibandingkan Jalan Chairil Anwar Kalimalang Bekasi Timur.(Tuahta Simanjuntak)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: