Hilang Kendali, Mobil Tabrak Dua Motor dan Pejalan Kaki

Hilang Kendali, Mobil Tabrak Dua Motor dan Pejalan Kaki

Kecelakaan terjadi di Pasar Mundu, Kabupaten Cirebon.--

CIREBON, FIN.CO.ID -- Kecelakaan terjadi di Pasar Mundu, Kabupaten Cirebon pada Selasa, 3 Mei 2022. Akibatnya, sejumlah korban mengalami luka-luka.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Polres Cirebon Kota, sedikitnya terdapat 5 korban mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

(BACA JUGA:Jalur non-Tol Penyumbang Terbanyak Kecelakaan Selama Operasi Ketupat 2022, Polri Mencatat Ada 2.894 Kejadian )

Kecelakaan diduga akibat pengemudi Daihatsu Sigra yang mengantuk.

Mobil yang dikendalikannya hilang kendali saat melintas di Jalan Raya Cirebon-Losari, lebih tepatnya di depan Pasar Mundu.

Para korban adalah pengemudi sepeda motor, warga yang dibonceng, hingga pejalan kaki yang sedang berada di lokasi.

Adapun pengemudi Daihatsu Sigra tersebut diketahui berinisial S (52), warga Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

(BACA JUGA:Arus Mudik Lebaran, Polisi Catat 279 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas dan 39 Orang Meninggal )

Sementara korban diantaranya adalah ojek yang mengemudikan sepeda motor dengan plat nomor E 5396 CZ berinidial S, warga Desa Luwung, Kecamatan Mundu.

S mengalami luka di kaki kanan dan dirawat di rumah sakit. Korban lain adalah pejalan kaki berinisial AR (62),  warga Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

AR mengalami luka pada kaki sebelah kanan, dan dalam kondisi sadar. Namun, korban harus diobservasi di RS Pelabuhan Cirebon.

Korban berikutnya adalah pejalan kaki berinisial EI (22), warga Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, korban juga diobservasi di RS Pelabuhan.

(BACA JUGA:Mobil Kepala Kantor Kemenag Sultra Alami Kecelakaan)

Berikutnya adalah pengemudi sepeda motor Honda Vario nomor polisi E 5196 OA, berinisial AS (39), warga Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Korban diobservasi di RS Pelabuhan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radarcirebon.com