Viral Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Roy Suryo: Itu Beneran, Natural, Teman Tapi Mesra

Viral Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Roy Suryo: Itu Beneran, Natural, Teman Tapi Mesra

Pakar Telematika dan Mantan Menpora Roy Suryo -Istimewa-Istimewa

JAKARTA, FIN.CO.ID - Viral sebuah video yang menggambarkan Aktor Arya Saloka beradegan mesra dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. 

Video adegan mesra tersebut memancing pro dan kontra, pasalnya diketahui Arya Saloka saat ini berstatus sebagai suami dari Putri Anne. 

(BACA JUGA:Arya Saloka Hengkang dari Ikatan Cinta?)

Video tersebut kemudian dihubung-hubungkan dengan kabar keretakan hubungan antara Arya Saloka dengan istrinya.

Namun demikian, apakah benar cuplikan video tersebut benar-benar merupakan kemesraan adegan saja ataukah memang benar ada semacam cemistry antara kedua artis papan atas tersebut?

Pakar telematika Roy Suryo ikut mengomentari video yang viral tersebut. Menurutnya, terlepas video tersebut merupakan bagian dari gimick-gimick atau adegan sebuah film saja, namun diakuinya sangat sulit untuk memerankan adegan yang disebutnya begitu naturan, jika diantara keduanya tidak ada semacam ikatan batin tersendiri.

"Kalau saya bilang sih ini sebenarnya adegan natural ya, natural itu kayak TTM ya, teman tapi mesra. Gimana gak mesra, meskipun dua-duanya tahu bahwa yang satu sudah punya istri, yang satu sudah punya pacar, tapi kan mereka meskipun pasangan di televisi kan membutuhkan kedekatan. Kalau mereka gak dekat secara hati kan gak akan main juga gimick-gimick seperti itu," ujar Roy Suryo, dikutip dari postingan video di Instagram @rumpi_gosip, dilihat Fin.co.id, Senin 2 Mei 2022. 

(BACA JUGA:Sering 'Paksa' Jamaah Untuk Sedekah, Ternyata Uangnya Oleh Ustaz Yusuf Mansur Digunakan Buat Ini)

Roy Suryo juga memastikan video tersebut asli, bukan video editan atau sejenisnya, serta diakui olehnya jika memang video itu adalah sebuah adegan sinetron, maka adegan mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut memang sangat natural sekali.

"Jadi saya pastikan bahwa, satu, video itu benar," ujar Roy Suryo. 

Sebagaimana diketahui, video adegan mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo masih jadi sorotan hingga saat ini. Apalagi setelah beredar kabar bahwa video tersebut direkam di luar proses syuting sinetron Ikatan Cinta.

Dalam video pendek yang ramai di akun fanbase Amanda Manopo di TikTok, sang artis terlihat berada satu mobil dengan Arya Saloka.

(BACA JUGA:Laporan Kemenhub Arus Mudik Lebaran 2022, Jalur Darat, Udara dan Laut, Terbanyak Adalah...)

Sejak awal tayangan, pemeran Aldebaran tampak sudah menyenderkan kepalanya ke lengan Amanda Manopo. Tangan kedua pesinetron juga tampak saling menggenggam satu sama lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: