Pemudik Asal Jawa Barat Kecelakaan di Jalinteng Sumatera, Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor sedang Melintas

Pemudik Asal Jawa Barat Kecelakaan di Jalinteng Sumatera, Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor sedang Melintas

Kecelakaan mini bus di Jalinteng Sumatera.--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pemudik asal Jawa Barat mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, Minggu, 1 Mei 2022. 

Akibat kecelakaan tersebut, seorang korban pengendara sepeda motor mengalami luka berat. 

(BACA JUGA:Ternyata Ada Satu Sopir Bus Tidak Diizinkan Berangkat Bawa Pemudik di Terminal Kalideres, Ini Penyebabnya)

Kasatlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) AKP Sutrisman mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. 

Sutrisman menduga, kecelakaan tersebut disebabkan sopir kendaraan minibus yang dikemudikan Nur Rahman (38) warga Jawa Barat ini mengantuk. 

DIketahui, Nur Rohman sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Muaraenim.

Saat melintas di Jalinteng Sumatera, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU minibus dengan nomor polisi B 1893 EZG itu hilang kendali hingga menabrak dua pesepeda motor dari arah berlawanan.

(BACA JUGA:Apes, Ingin BAB, Warga Bekasi Malah Temukan Ular Sanca Dalam Kloset, Panjangnya 3,5 Meter Berat 10 Kg)

"Korban yang ditabrak adalah Jhon Johanda (34) dan Tuti Ferawati (30) warga Desa Singapura, Kecamatan Semidang Aji OKU," katanya, Minggu, 1 Mei 2022.

Salah seorang korban atas nama Jhon Johanda mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat guna dirawat secara intensif.

"Sementara korban Tuti Ferawati hanya mengalami luka lecet dan trauma. Termasuk sopir minibus dan beberapa orang penumpang selamat," jelasnya.

Menurut Andi, selama insiden kecelakaan itu terjadi arus lalu lintas di Jalinteng Sumatera tetap normal tidak terjadi kemacetan kendaraan di jalur mudik tersebut.

(BACA JUGA:Rusia Sebut Serangan Artileri Ukraina Tewaskan Warganya Sendiri dan Melukai Warga Sipil di Kherson)

"Kami mengimbau agar para pemudik beristirahat di pos-pos pelayanan dan pengamanan mudik Lebaran 2022 yang sudah kami sediakan jika merasa lelah agar tidak terjadi kecelakaan," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: