Link Live Streaming Liga Inggris: Everton vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris: Everton vs Chelsea

Link Streamig pertandingan Everton vs Chelsea--Instagram / @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut Link live streaming pertandingan Everton melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pekan ke 35 Liga Inggris Everton melawan Chelsea akan berlangsung di Stadion Goodison Park pada Minggu, 1 Mei 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Chelsea melawan Everton akan menjadi rintangan bagi Frank Lampard.

Frank Lampard yang ditunjuk sebagai pelatih Everton pada pertengahan musim, dituntut membawa tim nya terlepas dari zona degradasi.

Saat ini Everton berada diposisi 18 dengan raihan 29 poin, sedangkan Chelsea berada diposisi ketiga dengan raihan 66  poin.

Jika Everton mengalami kekalahan melawan Chelsea, akan semakin sulit untuk bisa bertahan di Liga Inggris musim depan. Lampard akan berjuang habis-habisan membawa timnya  untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Chelsea.

(BACA JUGA:Real Madrid Juara Liga Spanyol, Marcelo Pecahkan Rekor Usia 52 Tahun)

(BACA JUGA:Real Madrid Juara LaLiga 2021/22 Usai Gasak Espanyol 4-0. )

Terus bagaimana Lampard mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi Chelsea? Apakah masih ada rasa sayang terhadap mantan klub yang terlama dibelanya selama karier di sepak bola? 

"Chelsea selalu menjadi bagian besar dalam hidup, karena 13 tahun karier sebagai pemain dan 18 bulan menjadi manajer. Namun untuk pertandingan ini saya tidak merasa itu bagian penting," kata Frank Lampard, sebagaiman dikutip FIN dari RRI.CO.ID pada Minggu, 1 April 2022.

Sementara pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menganggap Frank Lampard adalah legenda Chelsea. Tuchel pun mengaku menggemari Frank Lampard saat masih di lapangan hijau sebagai pemain.

Pada pertandingan terakhir kedua tim, tepatnya di pekan ke-17 lalu, Chelsea ditahan imbang Everton 1-1 di Stamford Bridge. Saat itu, Everton masih dilatih Rafael Benitez dan sekarang ditangani mantan pemain sekaligus eks pelatih Chelsea, Frank Lampard.

(BACA JUGA:Liverpool ke Puncak Klasemen, Giliran Pep Guardiola dalam Tekanan)

Chelsea lebih diunggulkan ketika berhadapan melawan Everton dalam ajang Liga Inggris. Dalam lima pertandingan terakhir The Blues meraih dua kali kemenangan dua kali kalah dan satu kali imbang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: