Kabar duka, Mino Raiola Tutup Usia, Sang Agen Pogba hingga Ibarhimovic

Kabar duka, Mino Raiola Tutup Usia, Sang Agen Pogba hingga Ibarhimovic

Agen sepak bola Mino Raiola meninggal dunia pada usia 54 tahun.-Juvefc.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Agen sepak bola Mino Raiola meninggal dunia pada usia 54 tahun di sebuah rumah sakit Italia.

Dikutip dari Reuters via Antara, Sabtu, 30 April 2022, agen yang menaungi Paul Pogba, Erling Haaland, hingga Zlatan Ibrahimovic itu berpulang setelah berjuang melawan penyakitnya.

Lahir di Italia, Raiola dibesarkan di Belanda sebelum menjadi salah satu agen sepak bola paling berpengaruh di dunia.

(BACA JUGA:FIFA Hukum Mino Raiola di Bursa Transfer)

"Dalam kesedihan yang tak terhingga, kami berbagi kepergian agen sepak bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada," bunyi pernyataan yang dipublikasikan di akun Twitter resmi Raiola.

“Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan dia tidak pernah menyadarinya."

"Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan."

(BACA JUGA:Mino Raiola Tiba di Barcelona, Negosiasi Erling Haaland Dimulai)

Salah satu transfer yang pernah ditanganinya adalah kepulangan Paul Pogba ke Manchester United dari Juventus dengan memecahkan rekor dunia sebesar 89 juta poundsterling pada 2016.

"Misi Mino membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih baik bagi para pemain akan berlanjut dengan semangat yang sama."

"Kami berterima kasih kepada semua orang atas sejumlah besar dukungan yang diterima selama masa-masa sulit ini dan meminta untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman di saat duka ini."

(BACA JUGA:Mino Raiola Ada di Turin, Siapa yang Merapat ke Juventus?)

Selain tiga nama di atas, Raiola juga mewakili striker Belgia Romelu Lukaku, penyerang Italia Mario Balotelli, dan bek tengah Belanda Matthijs de Ligt.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: