Pantauan Langsung Arus Mudik, Bekasi Arah Cikampek Semakin Padat, Kendaraan Roda Dua Dominasi Pemudik

Pantauan Langsung Arus Mudik, Bekasi Arah Cikampek Semakin Padat, Kendaraan Roda Dua Dominasi Pemudik

Pemudik melewati Bekasi yang mengarah ke Cikampek semakin padat malam hari. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Jalur Arteri Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Bekasi pada malam hari ini terpantau semakin dipadati oleh pemudik hingga terjadi kemacetan.

Pantauan langsung fin.co.id di Pos Pengamanan Kepolisian di Gerbang Tol Bekasi Barat, pada malam hari ini, Kamis, 28 April 2022, jalur mudik arteri arah ke Cikampek dalam kondisi padat.

(BACA JUGA:Info Mudik, Sudah 3,6 Juta Pemudik Tinggalkan Jakarta, Kapolda: Sudah Separuh Lebih Masyarakat Mudik)

Terpantau jalur mudik arteri didominasi oleh kendaraan bermotor dan beberapa mobil pemudik yang akan masuk melalui Gerbang Tol Bekasi Barat. 

Tidak hanya kendaraan kecil, pada malam hari ini bus AKAP juga turut meramaikan jalur mudik arteri.

Sepanjang jalur arteri tepatnya di depan Mega Hypermall Bekasi, terlihat banyak pemudik menggunakan sepeda motor yang beristirahat di sisi pinggir jalan raya. 

Selain itu pom bensin yang bersebelahan dengan mal juga terlihat ramai, didominasi juga oleh para pemudik motor yang sedang beristirahat.

(BACA JUGA:70 Anggota NII di Garut Janji Setia Kepada NKRI, Ketua MUI: Saya Berharap Tidak Ada Kemunafikan Sedikit Pun )

Selain itu menurut pantauan langsung fin.co.id di jalur mudik arteri Kota Bekasi, truk kontainer juga menjadi salah satu pemandangan yang banyak terlihat pada malam hari ini.

Terlihat hampir seluruh truk besar tersebut datang dari arah Jalan Jendral Sudirman dan mengarah ke area Jalan Cut Mutia, terlihat truk besar itu bercampur dengan para pemudik motor yang akan mengarah ke Jalan Kalimalang membuat para pemudik roda dua harus melambatkan perjalanan.

Pada malam hari ini Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi oleh Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Hengki turun langsung ke lapangan. 

Guna memantau dan membantu mengatur arus lalu lintas pemudik yang melewati wilayahnya.

(BACA JUGA:Dedi Mulyadi Ngefans Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Bakal Undang Nyanyi di Lembur Pakuan)

Kombes Hengki menyampaikan, bahwa prediksi puncak arus mudik akan terjadi pada malam hari ini dan para pemudik menggunakan sepeda motor akan memenuhi Jalan Jendral Ahmad Yani.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: