POCO F4 GT, Ponsel High-end yang Gak Bikin Kantong Bolong

POCO F4 GT, Ponsel High-end yang Gak Bikin Kantong Bolong

F4 GT, Image Credit: POCO--

JAKARTA, FIN.CO.ID - POCO F4 GT baru saja diperkenalkan. Masuk dalam kelas high-end, ponsel Android ini menawarkan menawarkan segudang fitur kekinian, namun dengan harga yang lebih friendly.

Bicara dapur pacunya, POCO F4 GT punya chipset terbaru, yakni Snapdragon 8 Gen 1, yang banyak disematkan pada ponsel-ponsel high-end keluaran pabrikan lain.

Ia juga dibekali tentunya dengan AMOLED yang sudah support refresh rate 120Hz.

Dengan fitur ini, visual yang ditampilkan layar POCO F4 GT akan terlihat seamless alias mulus abis.

Sementara untuk urusan grafik, POCO F4 GT dijejali dengan generasi terbaru Adreno, yang diklaim 50 persen lebih cepat, namun 25 persen lebih awet dalam urusan penggunaan daya.

Gak cuma itu, POCO F4 GT juga ditenagai LPDDR5+UFS 3.1. dengan RAM ini, POCO menjanjikan performa ultra smotth yang bakal ditunjukan F4 GT dalam penggunaannya.

Juga dibekali dengan Multi-Link 5.0, POCO F4 GT akan mampu melakuan switch network, antara 5G dan WiFi, sembari menjaga kestabilan pengalaman pengguna.

Kerennya lagi untuk para gamer, ponsel yang satu ini juga punya fitur dedicated gaming antenna.

Fungsinya menurut POCO, untuk mengurangi latency saat gaming online, memastikan koneksi tetap seamless tanpa masalah.

Gak sampai di situ. POCO F4 GT juga punya baterai besar, 4700mAh, dengan dukungan HyperCharge 120W.

POCO mengklaim jika daya baterai ponsel ini mampu diisi penuh, hanya dalam 17 menit setelah dimulai.

Saat digunakan ketika bermain game dan pengisian daya, ponsel ini mampu mengisi dayanya secara penuh, dalam hitungan kurang lebih 27 menit.

POCO F4 GT juga disebut mampu memberhentikan sementara pengisian daya, ketika pengguna tertidur, dan memastikan baterai full sebelum dipakai untuk beraktifitas di hari berikutnya.

Untuk segala kemewahan ini, termasuk DCI-P3, MEMC, dan fitur TrueColor pada layar 6.67 inchi, juga kamera 64MP (utama) 8MP (ultra-wide) dan 2MP (makro), POCO F4 GT dibanderol antara 9 hingga 10 jutaan dalam rupiah (tergantung model).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: