Akui Senang Lihat Ade Armando Bonyok, Babe Aldo: Kalau Gue Ada, Demi Allah Doi Atau Gue Ngga Ada Nyawa

Akui Senang Lihat Ade Armando Bonyok, Babe Aldo: Kalau Gue Ada, Demi Allah Doi Atau Gue Ngga Ada Nyawa

Ali Ridho Assegaf alias Babe Aldo--video viral Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kritikus Ali Ridho Assegaf alias Babe Aldo mengaku senang melihat Ade Armando dikeroyok babak belur saat aksi unjuk rasa di Senayan pada 11 April 2022 lalu. 

Babe Aldo akui tidak berempati kepada Ade Armando. Kecuali, dosen UI itu mau bertobat. Menurut Babe Aldo, empati itu diberikan kepada orang yang  layak. 

"Gue senang aja lihat bonyoknya. Hiburan. Andai kata empati, kalau dia mau bertobat. Ini dia ngga bertobat,  makin mau gila katanya kok," ujar Babe Aldo dikutip kanal YouTube Mimbar Tube, Jumat 22 April 2022.

"Ya berarti jangan salahkan orang kalau mau tambah gila ya. Empati itu akan timbul kepada orang yang layak mendapatkan empati," imbuhnya. 

(BACA JUGA:Pria Ini Ingin Usir Keturunan Arab, Babe Aldo: Lihat Mukanya Saja Ngakak Gue, Jijik Demi Allah! )

Dia bahkan bilang, jika saja saat pengeroyokan pada 11 April itu dirinya ada waktu itu, Babe Aldo akan ambil bagian dalam pengeroyokan itu. 

"Kalau gue ada di situ, demi Allah gue atau doi yang ngga ada nyawanya," katanya. 

Dia mengatakan bahwa pernyataan-pernyataan Ade Armando mengganggu keimanannya dalam Islam. Dia akui sudah saksikan beberapa video Ade Armando yang provokatif. 

"Doi sudah terlalu mengganggu keimanan. Banyak koleksi video yang bikin gue.. Ya berdoa aja jangan gue ketemu doi gitu," katanya. 

(BACA JUGA:Tolak Undangan Ngopi Berdua dengan Babe Aldo, Denny Siregar: Najis)

Bukan saja itu, Babe Aldo sebut, jika saja bertemu Ade Armando, dia akan menghajarnya. Meskipun di depan aparat. 

Bagi dia, mati ketika melawan Ade Armando adalah husnul Khatimah. 

"Andai kata bertemu, di depan aparat hukum, gue sikat di depan aparat hukum. Anda pistol di kepala gue, doi di depan gue, tetapi gue sikat. Mati berjuang melawan doi, itu buat gue khusnul khatimah" paparnya. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: