Setelah Terkendala Administrasi, Trans Patriot Bekasi Koridor 1 Kembali Beroperasi

Setelah Terkendala Administrasi, Trans Patriot Bekasi Koridor 1 Kembali Beroperasi

Bus Trans Patriot Koridor 1 Bekasi kembali beroperasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Oprasional Trans Patriot Bekasi Koridor 1 telah kembali berjalan untuk melayani rute Harapan Indah ke Terminal Bekasi begitupun sebaliknya, sejak Kamis 21 April 2022 kemarin.

Informasi tersebut disampaikan oleh akun resmi instagram @Transpatriot42, yang menuliskan Layanan Trans Patriot Koridor 1 Terhitung Kamis lalu Kembali Beroperasi.

(BACA JUGA:Dua Wanita Cantik Bakal Adu Kecepatan di Balap Lari Liar Cikarang Malam Nanti )

"Hallo bestie bestie penumpang Trans Patriot, mimin kasih kabar gembira nih terhitung mulai Kamis 21 April 2022 Trans Patriot Koridor 1 kembali beroprasi," tulisnya dalam unggahan instagram @Transpatriot42, dilihat  fin.co.id, Jumat 22 April 2022.

Siang tadi fin.co.id menelusuri kebenaran informasi tersebut, dan ternyata benar di Jalanan Kota Bekasi kembali terlihat Bus Trans Patriot yang melayani perjalanan penumpang.

(BACA JUGA:Cantiknya Tangmo Nida, Artis Thailand yang Bikin Mata Kaum Adam 'Terbelalak')

Diketahui sebelumnya, Kepala Divisi Trans Patriot, Sindula menyampaikan bahwa untuk koridor 1 akan berhenti operasional sampai waktu yang belum ditentukan akibat adanya kendala administrasi.

"Iya betul terhitung hari ini Bus Trans Patriot koridor 1 sementara waktu tidak beroperasi hingga informasi selanjutnya, Ini ada urusan administrasinya yang belum selesai, jadi sementara ini diberhentikan dulu," ucapnya Sindula saat dikonfirmasi, Selasa 19 April 2022 lalu.

(BACA JUGA:Bukber On The Road Penggemar Bus Berujung Ugal-Ugalan, IPOMI Kecewa Membuat Jelek Nama Transportasi Bus)

Sebagai Kepala Divisi Trans Patriot, ia memastikan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan urusan administrasi secepat mungkin agar operasional bus dapat kembali berjalan.

"Kalo saya sih harapannya dalam dua hari ini bisa selesai lah ya, untuk saat ini kan hanya koridor 1 yang beroperasi dan hanya 9 unit yang digunakan," ungkapnya.

(BACA JUGA:Miyabi Sampai 'Risih' dan Takut, Vicky Prasetyo Tawarkan Biayai Kebutuhan di Bali Asalkan.....)

Dan terhitung mulai dari hari Kamis 21 April 2022, lalu Trans Patriot Kota Bekasi kembali melayani perjalanan Warga Kota Bekasi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: