Gagal Menang di Leg Kedua Semifinal Piala Italia, Stefano Pioli Akui Inter Milan Lebih Baik

Gagal Menang di Leg Kedua Semifinal Piala Italia, Stefano Pioli Akui Inter Milan Lebih Baik

Pelatih AC Milan Stefano Pioli.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pada leg kedua semifinal Piala Italia, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan Skor 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu dini hari WIB.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui Inter tampil lebih baik ketimbang timnya.

(BACA JUGA:Inter Kalahkan Milan Dalam Coppa Italia, Stefano Pioli Protes Keras Keputusan Wasit)

Pioli mengatakan AC Milan ingin memenangi pertandingan namun pada akhirnya mereka gagal mencapai hal tersebut.

"Kami tentu saja menghadapi lawan yang kuat. Saya tidak berpikir penampilannya layak untuk skor 3-0, tetapi Inter mencetak gol di waktu yang tepat," jelas Pioli dikutip dari football-italia, Rabu, 20 April 2022.

Pioli menjelaskan, Inter mampu mencetak gol cepat pada pertandingan dan AC Milan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan namun pada akhirnya mereka terjebak momen yang sulit.

(BACA JUGA:Liverpool Bantai Manchester United 4-0, Roy Keane: Ini Menyedihkan)

Pelatih asal Italia itu lanjut menjelaskan, Inter bermain dengan kualitas yang lebih baik dan anak asuhnya kerap melakukan kesalahan yang berujung dengan kekalahan 0-3.

"Kami tidak kekurangan usaha, intensitas atau peluang, tapi itu bukan malam kami. Kami ingin mencapai Final, tetapi ini adalah kesempatan besar bagi tim untuk membuktikan diri mereka pada tugas dan memberikan segalanya ke dalam perlombaan Serie A, karena kami memiliki semua yang diperlukan untuk melangkah sejauh ini," terang Pioli.

Pada pertandingan ini, AC Milan sempat mencetak gol pada menit 69 melalui upaya dari Ismael Bennacer namun pada akhirnya dianulir karena Pierre Kalulu berada dalam posisi offside.

(BACA JUGA:Liga Inggris Liverpool vs Manchester United, Salah Borong 2 Gol )

Pioli menilai keputusan wasit dalam laga ini menganulir gol tersebut merupakan keputusan yang kurang tepat, terlebih tidak ada respon dari kiper Inter Samir Handanovic ketika hal itu terjadi.

"Katakan kepada saya seorang penjaga gawang yang tidak bereaksi setelah kebobolan jika seorang pemain Milan telah merusak pandangannya," ungkap Pioli.

"Sebaliknya, dia tidak melakukan apa-apa, mereka hanya mengeluh tentang handsball yang bahkan tidak ada," pungkasnya..

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: