Liga 1 Rencana Digelar 27 Juli, Begini Tanggapan PSIS Semarang

Liga 1 Rencana Digelar 27 Juli, Begini Tanggapan PSIS Semarang

PSIS Semarang mengunjungi Stadion Jatidiri, Jawa Tengah.-psis.co.id-

SEMARANG, FIN.CO.ID - PSIS Semarang memberikan tanggapan terhadap rencana Liga 1 2022/2023 digelar pada 27 Juli mendatang.

Mengetahui hal ini Komisaris PSIS Junianto menyambut baik kabar mengenai kick off kompetisi walaupun belum diputuskan secara resmi.

"Mendengar kabar kick off tanggal 27 Juli dari Ketum PSSI, kami menyambut baik dan sangat gembira sekali dengan rencana kick off tanggal 27 Juli nanti," ujar Junianto, Rabu (20/4/2022).

Pihaknya memiliki rencana untuk bisa bergerak cepat mempersiapkan tim pasca momen Idulfitri nanti.

(BACA JUGA:Soroti Tsamara Amany Keluar dari PSI, Gde Siriana: Wajar Kader-kadernya Lompat Duluan)

Lanjut Junianto, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan sejumlah stakeholder di Jawa Tengah agar PSIS bisa berkandang di Stadion Jatidiri, Semarang.

"Setelah lebaran nanti kami gerak cepat dan akan kami siapkan mulai dari tim yang sudah tersusun kerangkanya ini hingga berkoordinasi dengan stakeholder di Jawa Tengah untuk menggunakan Stadion Jatidiri," beber Junianto.

Bahkan klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini berencana untuk mengadakan uji coba sebelum kompetisi resmi bergulir.

"Selain itu, PSIS juga akan melakukan uji coba dengan klub di Jawa atau mengikuti piala pramusim bersama klub-klub lainnya,” imbuhnya.

(BACA JUGA:Dirjen Kemendag Jadi Tersangka Kasus Migor, Muannas: Kejaksaan Agung Kita Hari Ini Lebih Hebat Dari KPK)

Tak berhenti di situ, PSIS juga akan menyiapkan tim di luar lapangan dalam mengembangkan manajerial bisnis guna mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Kami juga akan mengoptimalkan sisi bisnis untuk me-manage tim secara finansial guna mengarungi Liga 1," jelas Junianto.

Menurut Junianto, hal ini dilakukan supaya bisnis di dalam dan luar lapangan siap semuanya.

"Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya untuk PSIS di Liga 1 musim depan," pungkas Junianto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: