Perempuan Cantik Nekat Ikut Balap Lari Liar di Bekasi, Kalau Juara Dapat Hadiah Rp300 Ribu

Perempuan Cantik Nekat Ikut Balap Lari Liar di Bekasi, Kalau Juara Dapat Hadiah Rp300 Ribu

Apriliya (20), perempuan cantik peserta aksi balap lari liar di Cikarang Bekasi-Istimewa-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Apriliya (20), salah satu perempuan yang aktif mengikuti aktivitas balap lari liar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi setiap hari Sabtu dan Minggu mengaku ikut balapan hanya sekedar "have fun". 

Menurutnya, ketimbang ia dugem atau mabuk-mabukan, lebih baik menyalurkan waktu luangnya ke hal yang lebih positif, seperti balap lari liar di Cikarang. 

(BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Perempuan Cantik di Cikarang Ikut Aksi Balap Lari Liar)

Sebagai seorang perempuan yang berkecimpung di aktivitas yang didominasi oleh kaum Adam, Apriliya mengaku tetap asik dan tidak pernah menerima perlakuan negatif dari orang lain di sekitar aktivitas tersebut.

"Kalo di lecehkan pasti ada takutnya ya, apalagi banyak laki-laki, cuman aku percaya sih aman karena aku kan juga dalam pengawasan temen-temen aku," ucap Apriliya kepada fin.co.id, Selasa 19 April 2022.

Selama mengikuti balap lari liar, Apriliya juga tak pernah mendapat perlakuan Body Shaming dari orang-orang saat berada di lokasi balap. Menurutnya justru dengan ia turun mengikuti aktivitas tersebut, maka ia bisa menambah teman dan relasi baru.

Apriliya menjelaskan, perempuan mengikuti balap lari liar memang terdengar sedikit aneh karena jarang ada, namun karena aktivitas ini cukup positif membuat ia memberanikan diri gabung bersama dengan banyaknya kaum lelaki. 

(BACA JUGA:Miyabi Sampai 'Risih' dan Takut, Vicky Prasetyo Tawarkan Biayai Kebutuhan di Bali Asalkan.....)

"Menurut aku balap lari liar justru itu hal positif si dari pada terjun di dunia negatif, contohnya kaya dugem mabuk mabukan mending ikut balap lari bisa nambah temen juga," ungkapnya.

Saat melakukan aksi balap lari liar Apriliya selalu di dampingi oleh temannya yang juga turun menjaga dirinya jika terjadi hal yang tidak di inginkan, saat menang dirinya mendapat hadiah sebesar Rp 300 ribu dan langsung di bagi bagi dengan temanya.

"Aku kalo menang ya dapet uang Rp 300.000 biasanya langsung aku bagi ke temen temen aku Rp 100 ribu per orang dan aku juga kebagian," jelasnya.

Sampai dengan saat ini ia mengikuti balap lari liar, Apriliya mengaku belum pernah mendapat godaan atau sebuah omongan negatif yang di tujukan untuk dirinya. 

(BACA JUGA:Sering 'Paksa' Jamaah Untuk Sedekah, Ternyata Uangnya Oleh Ustaz Yusuf Mansur Digunakan Buat Ini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: