Hino Luncurkan Aplikasi Mobile MyHino, dan Program After Sales untuk Mendukung Mudik 2022

Hino Luncurkan Aplikasi Mobile MyHino, dan Program After Sales untuk Mendukung Mudik 2022

Hino Dutro 136HD Euro4-Istimewa-

Hino selalu berusaha untuk memahami pelanggan yang membutuhkan bantuan atau ingin melakukan servis berkala namun tidak memiliki waktu di hari kerja. 

Untuk itu, Hino menghadirkan Layanan darurat di akhir pekan & hari raya yaitu layanan untuk mendukung armada bisnis Hino jika mendadak mengalami masalah, ketika beroperasi di hari Sabtu atau Minggu dan libur hari raya. Dimana program Hino Layanan darurat di akhir pekan & hari raya membuat customer tidak perlu khawatir.

Program ini didukung oleh 13 jaringan Hino yang tersebar di jalur utama Pulau Jawa dan Pulau Sumatra mulai dari Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Ilir Barat Palembang, hingga Medan. 

Hino Layanan darurat di akhir pekan & hari raya akan dibantu oleh 2 mekanik yang handal dan terlatih dan ketersedian suku cadang asli Hino. Selain itu untuk menjangkau lokasi tertentu turut disediakan Hino service car.

(BACA JUGA:Indonesia Pimpin Penjualan Sektor Otomotif di Asia Tenggara, Malaysia Lewat)

“Layanan darurat di akhir pekan & hari raya adalah layanan yang diberikan dealer Hino kepada pelanggan yang mengalami masalah di perjalanan ataupun yang membutuhkan perbaikan di waktu sabtu & minggu dan libur hari raya. Sehingga operasional bisnis tetap dapat berjalan dan untung tetap ditangan," ungkap After Sales Director HMSI, Irwan Supriyono, dalam kesempatan yang sama.

Selain program Layanan darurat di akhir pekan, Hino turut memberikan penawaran menarik bagi para pengusaha otobus (PO). Dimana ini merupakan tahun pertama diperbolehkannya mudik oleh Pemerintah di tengah pandemi covid-19. 

Untuk itu dalam membantu arus mudik yang lancar untuk kenyamanan masyarakat. Hino membantu para pengusaha PO Bus melalui part campaign special bus, Hino memberikan diskon hingga 50 persen untuk 109 suku cadang bus Hino. 

Tidak hanya itu, Hino juga memberikan harga – harga yang spesial yang jauh lebih murah baik itu bus dan truk Hino untuk paket service campaign ganti oli mesin gratis filter, servis berkala kelipatan 60K, battery/aki, repair kopling diskon jasa 50 persen, pergantian grease wheel hub, Hino Connect telematics retrofit, strainer untuk umur filter lebih panjang, common rail injector hanya 3 jutaan dan masih banyak lagi. 

(BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam Bawah Laut, Air Terjun, Hingga Sabana)

Untuk itu, bagi para pemilik armada Hino yang ingin mendapatkan program spesial aftersales ini dapat menghubungi dealer terdekat atau hubungi Hino call center di whatsapp 0815-1900-1900.

Hino Euro4 Update

Hino Euro4 diluncurkan pada 10 Maret 2022, dengan total ada 44 varian kendaraan. Hal ini menjadikan Hino sebagai kendaraan komersial pertama yang meluncurkan kendaraan berstandar Euro4 di Indonesia. 

Total, Hino Euro4 produk sudah mendapat permintaan dari konsumen sebanyak 7.500 unit sejak 10 Maret 2022, atau 1 bulan lalu setelah diluncurkan. Permintaan ini akan Hino penuhi dalam semester 1 tahun ini.

”Kami selalu siap untuk memberikan layanan terbaik, agar operasional bisnis customer kami tetap berjalan lancar dan memaksimalkan keuntungan pelanggan, ini tentunya sesuai dengan tagline kami Tangguh di jalan, dan Untung di tangan," terang Director HMSI, Santiko Wardoyo, COO. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: