AFC Lifescience Luncurkan Inovasi Baru Untuk Investasi Kesehatan

AFC Lifescience Luncurkan Inovasi Baru Untuk Investasi Kesehatan

Dr Med Olaf E Kuhnke, ahli stemcel regenerasi and platelet rich plasma therapy, -Istimewa-

 

JAKARTA, FIN.CO.ID - AFC Lifescience, salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang serta satu-satunya pemegang resmi brand AFC Lifescience di Indonesia, akan meluncurkan sebuah inovasi produk terbaru. 

Dikarenakan keberhasilan  dalam memasarkan beberapa produk sebelumnya, di yakini produk terbaru tersebut dapat juga diterima pasar dan masyarakat Indonesia.

(BACA JUGA:Kabar Bahagia! Tunggakan Insentif Dua Bulan Kepada Nakes di Kota Bekasi Bakal Dibayar Besok)

Demikian disampaikan oleh Dr Med Olaf E Kuhnke, ahli stemcel regenerasi and platelet rich plasma therapy, Rabu 13 April 2022.  

"Kami telah melakukan kerjasama dengan beberapa ilmuwan terkemuka dari beberapa negara untuk inovasi produk, kami ingin mengulang keberhasilan tersebut kali ini. Produk terbaru kami kali ini adalah Utsukushhii Gold Version," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu 13 April 2022. 

Menurut Med Olaf, utsukushi Gold Version merupakan sebuah hasil inovasi atau penyempurnaan dari produk Utsukushhii sebelumnya.  Karena pada produk ini telah  beberapa bahan aktif sehingga manfaat produk juga dapat melebihi versi lamanya.

"Utsukushhii Gold Version adalah hasil kerjasama dari ilmuan terkemuka di Jepang dan juga kami menggandeng Seorang Professor tersohor dari Eropa untuk beberapa uji klinis dan paten, baik dari produk atau bahan aktif tambahan," tuturnya. 

(BACA JUGA:Alasan Mengapa Statin Direkomendasikan Ahli untuk Penderita Kolesterol Tinggi)

"Produk ini merupakan sebuah gambaran dari kepedulian kami terhadap sektor kesehatan di Indonesia, dan juga karena kesadaran kami untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan di Indonesia, terutama di masa pandemi ini yang sudah berjalan selama beberapa tahun." tukasnya

Ia juga mengatakan Utsukushhii Gold Version merupakan produk Triple Probiotic pertama di Indonesia, menggunakan beberapa bahan aktif yang terbilang sangat kompleks seperti Lactococcus Lactis, Lactic Acid Bacteria, dan Bifidobacterium Longum. 

Bahan-bahan yang digunakan di dalam produk ini juga tidak diragukan lagi dan bahkan akan dapat bersaing sampai ranah internasional, memiliki beberapa manfaat yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Utsukushhii Gold Version memebantu mencegah gangguan pada liver, anti-peradangan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda agar tetap dapat beraktifitas setiap harinya. 

(BACA JUGA:Penderita Diabetes Disarankan Batalin Puasa jika Alami Kondisi Ini, Bisa Fatal jika Tidak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: