BPOM Hentikan Produksi Kinder Joy, Arief Muhammad: Kalau Lewat Kasir Ngak Perlu Insecure

BPOM Hentikan Produksi Kinder Joy, Arief Muhammad: Kalau Lewat Kasir Ngak Perlu Insecure

Arief Muhammad --Instagram /@ariefmuhammad

JAKARTA, FIN.CO.ID- Influencer terkenal Arief Muhammad menanggapi produksi kinder joy yang dihentikan sementara oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). .

Penghentian produk Kinder joy tersebut diduga mengandung bakteri Salmonella. Maka dari itu (BPOM) akan menghentikan sementara peredaran kinder Joy di Indonesia.

Melalui akun instagram Arief Muhammad, Ia memposting foto produk kinder joy dengan bertuliskan BPOM hentikan sementara peredaran Cokelat Kinder Joy.

Arif mengatakan, penghentian produksi kinder joy merupakan doa dari ibu ibu seluruh Indonesia.

"Ini pasti doa mamak2 seluruh Indonesia. Biar kalau lewat kasir nggak perlu insecure nutupin mata anak atau boong bilang obat," ucap Arif dikutip dari @ariefmuhammad pada Rabu, 13 April 2022.

 

Melalui postingan Arif Muhammad terdapat dua akun bercentang biru yang ikut komen postingan kinder joy yaitu Putri Joanita atau dikenal DJ. Joana dan artis Ibnu Jamil

"HAHAHAHHAH senasib," ucap dj.joana

"tepat sekali," tepat sekali.

Sebelumnya, (BPOM) RI akan lakukan pengujian sampai produk tersebut dinyatakan aman.

"BPOM akan menghentikan peredaran produk merek Kinder untuk sementara waktu, sampai dipastikan produk tersebut tidak mengandung cemaran bakteri Salmonella," dilansir laman resmi www.pom.go.id.

 

Sebelumnya, FSA Inggris menerbitkan peringatan publik terkait penarikan secara sukarela produk cokelat merek Kinder Surprise, pada 2 April 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: