Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Villarreal 1-1, Raksasa Jerman Gagal Ke Semifinal

Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Villarreal 1-1, Raksasa Jerman Gagal Ke Semifinal

Villarreal kalahkan Bayern Munchen dalam pertandingan Liga Champions--twitter / @ChampionsLeague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Tim raksasa dari Jerman Bayern Munchen tersingkir dari Liga Champions usai bermain imbang dengan Villareal dengan skor 1-1.

Hasil tersebut, Villarreal yang menang 1-0 pada leq pertama dipastikan lolos ke semifinal Liga Champions musim 2021-2022  karena unggul skor agregat 2-1 Kontra Bayern.

Pertandingan leq kedua Liga Champions Bayern Munchen vs Villarreal berlangsung di Allianz Arena pada Rabu, 13 April 2022 dini hari wib.

Bayern sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Robert Lewandowski di menit ke -52, namun tidak diduga Samuel Chukwueze yang datang sebagai pemain pengganti menjebol gawang Munchen di menit ke-88.

Pertandingan Bayern Munchen vs Villareal berakhir imbang dengan skor  1-1.

Tim dengan julukan kapal selam kuning tersebut, Villarreal berhak melaju ke semifinal unggul agregat 2-1 melawan Bayern Munhen.

(BACA JUGA:Korea Masters 2022: Bagas/Fikri Merasa Jenuh Ikuti 4 Turnamen Beruntun)

(BACA JUGA:Eks Striker Real Madrid Ini Sarankan Ronaldo Say Thank You ke Benzema)

Berjalanya pertandingan.

Pluit babak pertama dibunyikan Bayern tancap gas menggempur pertahanan Villarreal.

Tim tuan rumah mendapatkan peluang emas pada menit-29. Pemain muda Bayern Jamal Musiala yang mendapat umpan dari Goretzka namun tandukanya masih bisa diamankan oleh kiper Villarreal Geronimo Rulli.

Bayern terus melancarkan serangan ke gawang Villareal, namun berbagai seranga belum bisa berbuah gol kebutuhan karena rapatnya pertahanan Villarreal.

Villarreal yang terus bermain bertahan berhasil menciptakan peluang pada menit ke-42 namun sepakan Danjuma melebar ke gawang Bayern.

Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang tanpa goal 0-0.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: