Nasional

Demokrat Nilai Adanya Pengeroyokan Ade Armando, Andi Arief: Gambaran Dua Kebencian

fin.co.id - 12/04/2022, 13:12 WIB

Andi Arief menilai adanya kebencian pengeroyokan Ade Armando

 

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menilai aksi pengeroyokan kepada Ade Armando adanya unsur kebencian.

 

Pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando terjadi ketika datang ke aksi mahasiswa ke gedung DPR.

 

Andi Arief melalui akun twitter, mengatakan kebencian yang terjadi seperti itu sengaja dibiarkan. Bahkan penegak hukum sekalipun yang bagi dia menjadi salah satu andil penyebab kekerasan yang dialami Ade Armando.

 

"Membiarkan kebencian terlalu lama, yang salah siapa? Presiden yang salah, menikmati perseteruan warganya," kata Andi Arief di akun Twitter @Andiarief pada selasa, 12 April 2022.

 

"Akibatnya aparat hukum tebang pilih. ujungnya penganiayaan hari ini. Gambaran dua kebencian yang memuncak," sambungnya.

 

Lanjutnya, kejadian Ade Armando tidak dipandang sebelah mata. Hal ini untuk memastikan tidak terulang lagi kejadian serupa pada pegiat media sosial yang menyita perhatian publik.

 

Andi secara terus terang mengkhatirkan dua tokoh seperti Deny Siregar dan Ruhut Sitompul. "Memori publik setiap hari mendapat asupan kebencian. Terus terang saya mengkhawatirkan setelah ini Deny Siregar dan Ruhut Sitompul. Para pemimpin berbuatlah sesuatu agar ada upaya penghentian," pungkasnya.

 

Admin
Penulis
-->