Setelah Video Marah-Marahnya Viral, Yusuf Mansur: Jadi Pelajaran Penting Buat Saya

Yusuf Mansur--Instagram/@yusufmansurnew

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ustaz dan juga penguasa Yusuf Mansur kini mencurahkan isi hatinya di akun media sosial Instagram miliknya @yusufmasnurnew. 

Hal itu dilakukan setelah video dirinya viral sedang mengamuk dan marah-marah saat meeting zoom dengan sejumlah patner Paytren. 

.

Yusuf Mansur akui kejadian itu menjadi pelajaran buat dirinya untuk terus berusaha bersabar dan tahan diri dari emosi.

"Pelajaran penting busat saya, tahunan berusaha bersabar. Berusaha nyabar diri. Tahunan. Tapi saat lelah, letih harusnya jauhin HP dan sosmed. Sebab bisa jebol pertahanan. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ngeluh," ujar Yusuf Mansur, dikutip Jumat 8 April 2022.

Yusuf Mansur berharap agar netizen bisa mengambil pelajaran dari kesalahannya tersebut. Dia juga mendoakan netizen agar bisa mengalahkan emosi.

(BACA JUGA:Viral, Yusuf Mansur Marah-Marah Sampai Gebrak Meja: Kita Butuh Dana Rp20 Miliar)

"Semoga kawan-kawan ambil pelajaran dari kesalahan saya dan bersabar tanpa batas.  Apapun itu, doain saya bisa belajar dan belajar dan juga diampuni dan dirahmati Allah. Semoga kawan-kawan tidak seperti saya, Menang terus melawan emosinya, titip doa buat saya ya," ujar Yusuf Mansur. 

Sebelumnya, diberitakan FIN.CO.ID, video viral di media sosial Yusuf Mansur sedang marah-marah diduga dalam sebuah meting online atau zoom. 

...

Ia menyebut perusahaannya saat ini sedang membutuhkan uang. "Bisa saya ajak ngomong Anda semua?," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

"Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalaha hari ini," sambungnya seperti dlkutip chanel YouTube ENN Indonesia, Kamis 7 April 2022. 

Yusuf Mansur mengatakan, saat ini dirinya sedang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan uang yang dia butuhkan demi karyawannya.

(BACA JUGA:Yusuf Mansur Minta Allah Tanggung Jawab jika Bisnis Anaknya Rugi? Gus Umar: Omongan Mu Bikin Pusing!)

"Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong demi siapa, demi anda semua, demi satu nama Paytren," ucapnya. 

Dia mengatakan, saat ini dia membutuhkan dana sebesar Rp20 miliar.

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT