Baliho 'Anies Baswedan For Presiden 2024' Bertebaran di Kota Bekasi, DPC PPP: Itu Aspirasi Masyarakat

Baliho 'Anies Baswedan For Presiden 2024' Bertebaran di Kota Bekasi, DPC PPP: Itu Aspirasi Masyarakat

Baliho Anies Baswedan for Presiden 2024 di Bekasi. -Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Ada pemandangan berbeda dari tampilan baliho di sekitar wilayah Kota Bekasi akhir-akhir ini. Pada beberapa baliho yang terpasang, tampak salah satu elite politik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota bekasi, bersanding dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Terlihat jelas adanya foto Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin  menyandingkan foto Anies Baswedan. Dalam baliho juga tertulis "Anies Baswedan For Presiden 2024", yang bertemakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 H "Marhaban Yaa Ramadhan" dan "Mari Meraih Kemenangan".

(BACA JUGA:Viral! Remaja di Bekasi Mau Tawuran Digagalkan Warga, Polisi: Semoga Cibitung Selalu Aman)

Saat dikonfirmasi, H. Sholihin membenarkan mengenai adanya baliho tersebut. Ia pun mengakui bahwa dirinya yang membuat baliho tersebut.

"Benar itu saya yang membuat bagian dari aspirasi masyarakat ketika saya turun ke kyai, ke Habib ke ustad ustadnya ketika itu nanti bisa mengusung anies," ucap H.Sholihin saat dikonfirmasi, Selasa 5 April 2022. 

Dari pantauan fin.co.id, salah satu baliho besar terpasang di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi. Baliho besar itu terpasang tepat di pusat titik kota, berdekatan langsung dengan Gerbang Tol Bekasi Barat dan juga Giant Mega Hypermall Bekasi.

Selain itu Sholihin mengatakan, baliho besar yang dipasang di sekitar wilayah Kota Bekasi tersebut, telah ditembuskan ke DPP Partai Persatuan Pembangunan.

(BACA JUGA:Pertamax Naik Tapi Pertalite Disubsidi, Aktivis 98: Kurang Baik Apa Pak Jokowi)

"Ya, DPP pasti tahu itu, inikan namanya aspirasi dari kader dari bawah kan pasti kan akan disampaikan ke DPP. Kan DPP belum memutuskan, nanti itu 2024," ungkapnya

Selain baliho besar, Sholihin mengatakan pihaknya juga memasang spanduk di beberapa titik di Kota Bekasi. Ia mengatakan, spanduk yang tersebar itu hanya berisikan ucapan selamat hari raya Idul FItri. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: