Ramadhan Tiba, Daihatsu Berikan Layanan Purnajual ‘Bagi-Bagi THR’

Ramadhan Tiba, Daihatsu Berikan Layanan Purnajual ‘Bagi-Bagi THR’

--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, Daihatsu berikan apresiasi kepada pelanggannya yang ingin merawat mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima lewat program bertajuk ‘Daihatsu Bagi-bagi THR (Tebar Hemat Ramadan) pada 4–23 April 2022.

Program ini memberikan banyak promo diskon menarik untuk layanan after sales yang hanya bisa didapatkan di bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti berikut:

(BACA JUGA:Daihatsu Ajak Komunitas AXIC Sharing Aktivitasnya di Media Sosial)

1.Diskon Jasa 25%,

2.Diskon Spare part hingga 10% untuk item tertentu

3.Diskon 10% untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil

(BACA JUGA:Petualangan Daihatsu Terios 7 Wonders Eksplorasi Keindahan Sumba)

Bagi Sahabat yang ingin memanfaatkan program ini, dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat di kota Sahabat, atau dapat menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Sahabat tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu, karena seluruh bengkel resmi Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan pelanggan Sahabat Daihatsu.

Selain itu, ada banyak keunggulan service di bengkel resmi, di antaranya kualitas servis yang terpercaya karena pengerjaannya dilakukan oleh teknisi berpengalaman yang sudah bersertifikasi Daihatsu, suku cadang berkualitas, peralatan modern, mendapatkan garansi pengerjaan 2 minggu, serta jaringan luas yang tersebar di seluruh Indonesia.

(BACA JUGA:Daihatsu Bukukan 161 Pemesanan Kendaraan Selama Pameran otomotif JAW 2022)

“Mengambil momentum bulan suci Ramadhan, Daihatsu ingin berbagi keberkahan, melalui program Daihatsu Bagi-bagi THR atau Tebar Hemat Ramadhan ini,  Harapan kami, pelanggan dapat merawat mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima menemani aktivitas pelanggan bersama keluarga di bulan penuh berkah ini”, ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: