Ucap Selamat Ramadan, Puan Maharani Disentil Netizen Soal Kenaikan BBM: Kapan Nangisnya Bu, Ayo Nangis....

Ucap Selamat Ramadan, Puan Maharani Disentil Netizen Soal Kenaikan BBM: Kapan Nangisnya Bu, Ayo Nangis....

Puan Maharani ucap selamat Ramadan 1443 Hijriah-Instagram-

"Dulu BBM naik, Ibu Nangis, sekarang BBM naik, gak kebayang Ibu nangis seperti apa," celetuk salah satu netizen. 

"JADI KETUA UNTUK MEWAKILKAN RAKYAT, INGAT HEEY ANDA, ANDA JADI KETUA MALAH MENAMBAH BEBAN HIDUP MASNYARAKAT INDONESIA , APA2 SEMUA SERBA NAIK, ANDA GAK MKIR !!! JANJI DAN SUMPAH ANDA MANA, INGAT SETELAH NANTI UMUR GAK BERBAU, DAN SAYA SALAH SATU YANG TIDAK IKHLAS SELAMA ANDA MENJABAT , SAYA TIDAK IKHLAS DUNIA AKHIRAT , SEMOGA ALLAH MEMBALAS NYA DENGAN YANG SETIMPAL , TUNGGU," tulis akun @auliaaa***

"rakyat geram melihat anda, Rakyat 04 tidak ada yg memilih anda untuk menjabat. Cepat berhenti menjabat," Tulis akun @ suparman.***

Sebelumnya, belum usai mahalnya hagra minyak goreng, pemerintah justru menaikan harha BBM jenis Pertamax dari Rp9000 menjadi Rp12.000 per liter.

Pemetepana itu resmi berlaku pada 1 April tepat menjelang bulan suci Ramadan. 

Sedangkan BBM Subsidi seperti Pertalite dan Solar Subsidi tidak mengalami perubahan harga atau ditetapkan stabil di harga Rp7.650 per liter. 

Meski demikian, Menteri Marves Luhur Binsar Pandjaitan telah memberi sinyal akan adanya kenaikan lertalite di tahun 2022. Luhut bilang bahwa kenaikan BBM tahun ini dilakukan bertaham. Dari Pertamax akan menyudul pertalite setelah lebaran. Setelah itu menyusul naiknya gas LPG 3 kg. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: