Sambut Ramadan 2022, Khabib Nurmagomedov Panjatkan Harapan yang Begitu Mulia

Sambut Ramadan 2022, Khabib Nurmagomedov Panjatkan Harapan yang Begitu Mulia

Mantan pemegang sabuk juara kelas Lightweight UFC Khabib Nurmagomedov yang telah pensiun.-Jeff Bottari/Zuffa LLC/MMA Fighting-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov memanjatkan harapan yang begitu mulia dalam menyambut bulan suci Ramadan 2022.

Hal tersebut diungkapkan Khabib lewat unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya yang bernama @khabib_nurmagomedov.

Terlihat Khabib membagikan gambar dengan tema nuansa islami dengan adaya ilustrasi bintang, bulan sabit, dan ada tulisan 'Ramadan Mubarak'.

Mantan pemegang sabuk juara kelas Lightweight UFC itu sangat berbahagia karena bisa kembali melaksanakan ibadah Ramadan.

(BACA JUGA:Soroti Video Gerakan Baca Al-Qur'an di Malioboro, Kang Dede: Membaca dan Menghafal di Tempat yang Semestinya)

"Selamat menyambut bulan suci Ramadan. Segala puji bagi Allah yang telah mempertemukan kita dengan Ramadan," tulis Khabib.

"Semoga bulan suci ini menjadi jalan lebar bagi kita untuk meneguhkan iman," sambung pria berusia 33 tahun itu.

Lebih lanjut, Khabib juga memanjatkan harapan yang sangat mulia untuk menjalani Ramadan tahun ini.

"Semoga salat, puasa, salat malam, doa, bacaan Al-Qur'an, sedekah, dan segala amal saleh lainnya diterima oleh Yang Maha Kuasa," jelas Khabib.

(BACA JUGA:Usai Ditinggal Carlos Fortes, Arema FC Amankan Jasa Pelatih Asal Portugal)

Dirinya juga berharap Yang Maha Kuasa dapat membantu semua untuk menghabiskan Ramadan dengan laya dalam rida Allah dan mendapatkan ampunan-Nya.

Khabib menyatakan pensiun dari olahraga Mixed Martial Arts (MMA) yang sudah membesarkan namanya pada 2021 lalu.

Khabib mengoleksi 29 kemenangan dan tak terkalahkan sepanjang kariernya dengan rincian delapan kemenangan knockout, 11 kali menang lewat submission, dan 10 laga dimenangkan dengan status decision.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Хабиб Нурмагомедов (@khabib_nurmagomedov)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: