Upaya Golkar Bangkitkan UMKM Melalui Bazzar Diapresiasi Airlangga Hartarto

Upaya Golkar Bangkitkan UMKM Melalui Bazzar Diapresiasi Airlangga Hartarto

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi upaya Perempuan Golkar yang menginisiasi Bazzar untuk membangkitkan UMKM, khususnya jelang Ramadhan. Sumber: DPP Golkar--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Puluhan UMKM ikut menyemarakkan bazar murah yang digelar DPP Partai Golkar sejak Sabtu hingga Minggu 27 Maret 2022. 

Kegiatan ini menjadi upaya Partai Golkar menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga yang lebih murah menjelang Bulan Suci Ramadhan.

(BACA JUGA:Pengamat: Elektabilitas Airlangga Naik, Kemenangan di Pilpres Tergantung Mesin Partai)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi istri Yanti Airlangga meninjau langsung gelaran Bazzar Perempuan Golkar di areal terbuka kantor DPP Golkar.

Airlangga dan istri terlihat berbincang langsung dengan pemilik gerai UMKM untuk masyarakat di sekitar kantor DPP di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat ini.

Airlangga dan sang istri juga menyempatkan membeli produk-produk yang dijual di gerai UMKM. Pemilik stan UMKM berulang kali mengucapkan terima kasih kepada Ketum Golkar dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) itu.

Ketum Golkar mendoakan dagangan yang dijual pada bazar murah UMKM di DPP Partai Golkar bisa laris.

(BACA JUGA:Kursi Semakin Mahal, Airlangga Hartarto Minta Seluruh Kader Naikkan Perolehan Suara Pemilu 2024)

"Semoga laris ya, Bu. Insya Allah bermanfaat untuk semua. Jualan UMKM laris, warga sekitar juga dapat barang berkualitas dengan harga murah,” tutur Airlangga saat meninjau bazar, Minggu 27 Maret 2022.

Ketua IIPG Yanti Airlangga mengatakan, kegiatan ini diinisiasi Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan sejumlah organisasi di dalam partai berlambang pohon beringin. 

Selain IIPG, juga ada Organisasi Perempuan Partai Golkar lain, seperti KPPG, AMPG, Pengajian Alhidayah, dan HWK.

Yanti menuturkan, Golkar terutama kader perempuannya menyadari kesulitan masyarakat setiap menjelang Bulan Ramadhan terlebih masih di tengah ancaman pandemi Covid-19.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: