Kronologi Pembacokan Karyawati Cantik di Cikarang Bekasi, Pelaku Awalnya Niat Tawuran

Kronologi Pembacokan Karyawati Cantik di Cikarang Bekasi, Pelaku Awalnya Niat Tawuran

Pelaku pembacokan seorang karyawati berinisial IN (21) hingga tewas di Cikarang Utara, Bekasi, sebelumnya pernah membegal anggota Polsek Cikarang Timur.-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Iptu I Gede Bagus Ariska selaku Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi, memaparkan kronologi kedua pelaku saat melakukan pembacokan karyawati IN (21) ketika akan berangkat bekerja.

Menurut Iptu I Gede Bagus Ariska, setelah mendapatkan laporan mengenai korban tewas IN, jajaran Polres Metro Bekasi langsung menuju ke lokasi kejadian bersama Jajaran Polda Metro Jaya.

(BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pelaku Pembacokan Karyawati di Cikarang Utara Bekasi, Satu Lagi Masih Buron)

“Awalnya kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pak Kapolres Kombes Pol Gidion Arif Setyawan juga hadir di lokasi penemuan jenazah IN,” Ucap Iptu I Gede Bagus saat di konfirmasi, Jumat 25 Maret 2022. 

Menurutnya setelah jajaran kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya langsung mengumpulkan seluruh bukti CCTV dan juga para saksi dan berhasil mengantongi pelaku terduga pembacokan.

“Satu kali 24 jam kami sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan terhadap korban (IN), Berbekal dari informasi itu kami berhasil meringkus pelaku,” ungkapnya.

I Gede Bagus Ariska menerangkan, pelaku kasus pembacokan hingga tewas ketika berangkat kerja tersebut dilakukan oleh tiga orang.

(BACA JUGA:Babak Baru Kasus Pembacokan Karyawati Bekasi, Polisi Periksa Sembilan Saksi, Termasuk Tunangan Korban)

"Pelaku yang melakukan pembacokan terhadap IN berjumlah tiga orang, saat ini dua orang berhasil ditangkap yaitu N (17) yang bertugas sebagai eksekutor dan MR (20) sebagai joki" Jelasnya.

Dalam penangkapan pelaku tersebut, masih terdapat satu orang berinisial AS yang saat ini masih dalam pengejaran jajaran kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut I Gede Bagus Ariska menjelaskan, mengenai kronologi pembacokan tersebut yang dimana sebelumnya pelaku memang sedang berputar putar menggunakan Motor Honda Beat warna hitam.

Ketiga pelaku tersebut berputar putar di wilayah sekitar bertujuan untuk mencari musuh guna mengadakan tawuran, namun tawuran itu berhasil dibubarkan oleh Tim Patroli Presisi.

(BACA JUGA:Karyawati Cantik di Bekasi Tewas Dibacok, Saksi Mata Ungkap Ciri-ciri Pelaku)

"Ketika tim presisi berhasil membubarkan, para pelaku tersebut mencari korban lain untuk di begal dan kebetulan datanglah IN sedang berjalan sendiri menuju tempat kerja dengan menggunakan seragam lengkap," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: