News

Tiru Jokowi Berkemah di IKN, Giring: Jangan Sampai Intoleransi Masuk di Sini

fin.co.id - 25/03/2022, 08:37 WIB

Giring tiru Jokowi berkemah di IKN.

JAKARTA,FIN.CO.ID-  Ketua Umum PSI, Giring Ganesha mengikuti langkah Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkemah di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. 

Hal ini diketahui dari unggahan Giring Ganesha di Twitter. Dia mengunggah sedang berkemah di lokasi Titik Nol tersebut. 

Melalui keterangannya, dia mengatakan, pemuda akan menjadi ujung tombak dalam membangun IKN di masa-masa akan datang. 

(BACA JUGA: Ketersediaan Air Bersih dan Jalan Logistik jadi Target Awal Pembangunan IKN Nusantara)

"Beberapa tahun yang akan datang kami para pemuda Indonesia yang akan menjadi ujung tombak membangun dan memimpin  Indonesia. @psi_id siap untuk memulainya bersama seluruh pemuda Indonesia di IKN ini," tulis Giring dikutip Jumat 25 Maret 2022.

Dia mengatakan bahwa, setelah tanah dan air dibawa oleh pimpinan 34 Provinsi masing-masing ke Ibukota Negara baru. Maka saatnya pemuda membawa jiwa raga dan semangat untuk mewujudkan cita-cita besar negeri ini.

(BACA JUGA: Wah! Anies Pamer Perbedaan Jakarta Era 1971 dan 2021, Giring Diserbu Warganet: Coba Sebutkan Nama Ikan?)

Giring berharap, di IKN tidak intoleransi dan radikalisme. Kata dia, PSI akan selalu terdepan menjaga IKN dari intoleransi. 

"Jangan sampai intoleransi terjadi di sini, jangan sampai pemecah belah bangsa ini masuk di sini , jangan sampai kebhinekaan kita tercabik di sini oleh karena itu DPP PSI akan berdiri lebih dahulu menjaga IKN. #Borneo #PSIdiIKN," tulisnya. 

Admin
Penulis