Mobil Wartawan Dibakar OTD, Diduga Begini Motifnya

Mobil Wartawan Dibakar OTD, Diduga Begini Motifnya

Satu unit mobil Avanza Nopol BG 1852 milik seorang wartawan M Fauzi, dibakar orang tak dikenal (OTD).--

“Kemungkinan besar persaingan bisnis. Karena usaha rumah makan juga menimbulkan rasa suka dan tidak suka,” ucapnya.

Secara khusus ia berterima kasih atas kesigapan anggota Polsek Babat Toman. Begitu mendapat laporan segera datang ke TKP. Yang diawali Aiptu Herman, Kapospol Pinago bersama anggotanya. Dan disusul Iptu Lekat Hariyanto SH MH, bersama personil Reskrim Polsek Babat Toman.

(BACA JUGA:Motif Calon Pengantin Pria Gantung Diri Terungkap, Ternyata Kecewa dengan Persiapan Pernikahannya)

“Anggota kepolisian langsung menyisir TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti. Dan siang ini rencananya akan melanjutkan penyelidikan dengan mencari bukti lain melalui pantauan beberapa cctv warga sekitar,” imbuhnya.

Kapolsek Babat Toman, AKP Adi Akhyat, melalui Kanit Reskrim Polsek Babat Toman, Iptu Lekat Hariyanto mengatakan. Pihaknya tengah melakukan BAP atas laporan M Fauzi pemilik mobil yang diduga dibakar OTK di Desa Beruge.

Dia mengaku belum bisa memberikan keterangan terperinci terkait hasil olah TKP karena berhubungan dengan penyelidikan yang dilakukan pihaknya.

(BACA JUGA:Tiga Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Nangka)

“Sesaat menerima laporan kami langsung ke TKP dan mengamankan sejumlah alat bukti. Kami di TKP hingga pukul jam 04.00 WIB, menjelang subuh. Disamping itu kami juga sudah berkoordinasi dengan Unit Pidum Reskrim Polres Muba untuk mengungkap pelaku pembakaran mobil ini,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: sumeks.co