Far Cry 6 'Gratis' di Semua Platform, Sudah Bisa Preload Sekarang Juga

Far Cry 6 'Gratis' di Semua Platform, Sudah Bisa Preload Sekarang Juga

Far Cry 6 'Gratis' Akhir Pekan Ini, Awas Ketinggalan, Image Credit: Ubisoft--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kabar gembira bagi Anda yang lagi ngarep game gratis, atau setidaknya trial untuk sementara waktu.

Ubisoft baru sama mengumumkan jika Far Cry 6, dan kontennya, akan tersedia untuk dicicipi grati akhir pekan ini.

Seperti dilaporkan TechRadar, Far Cry 6 akan bisa dinikmati secara gratis untuk sementara waktu, mulai dari 24 hingga 27 Maret mendatang.

(BACA JUGA:Bisakah Transfer Progress GTAV dari PC ke Konsol?)

Anda yang memiliki PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One juga PC, dapat mengunduhnya langsung dari masing-masing store platform Anda.

Ubisoft bahkan sudah membuka sesi preloading mulai hari ini. Dengan terlebih dahulu mengunduhnya saat ini, Anda tinggal memainkan Far Cry 6 begitu sesi trial-nya dibuka.

Kurang baik gimana coba ini. Selain bisa nyicip full game Far Cry 6, seluruh DLC yang tersedia bisa Anda comot dan nikmati selama periode ini berlangsung.

Ubisoft sendiri berencana memangkas harga game ini dalam waktu dekat. Anda yang kepincut trial Far Cry 6 ini, tinggal perlu membeli dan melanjutkan progress yang sudah Anda buat.

Ada pun daftar DLC yang tersedia adalah seperti The Vaas: Insanity, Pagan: Control, dan Joseph: Collapse.

Bicara harga seperti disebut di atas, Far Cry 6 sudah menawarkan diskon 40 persen, jika membeli langsung dari Ubisoft Store.

Di Xbox, Ubisoft menawarkan diskon 50 persen selama empat hari, mulai terhitung besok, demikian juga PlayStation Store, Epic Game Store juga menawarkan hal yang sama.

Far Cry 6 Tetap Memukai di Old-gen

PlayStation 5 dan Xbos Series X adalah rajanya konsol generasi-now saat ini, dengan spesifikasi lebih tinggi dari dari konsol generasi-old sebelumnya.  

Otomatis, performa gaming yang akan dihadirkan pada dua konsol ini, jauh lebih baik dari apa yang sudah-sudah.

Kendati demikian tidak berarti konsol seperti PS4 dan Xbox One harus dianaktirikan, setidaknya oleh Ubisoft.  

Ya, karena menurut David Grivel, gameplay designer dari Far Cry 6 itu, masih ada yang bisa diberikan oleh Unisoft, untuk gamer yang belum meng-upgrade konsol mereka.  

“Tim kami menargetkan kualitas maksimal di semua platform yang ada,” kata David Grivel seperti dikutip TechRadar. “Kami peduli akan semua plaform (gaming), mau itu old atau new-gen, bahkan PC, Stadia, Luna dan lainnya,” tambah dia.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: