Bekasi

Komplotan Maling Jarah Minimarket di Kabupaten Bekasi, Kerugian Capai Rp23 Juta

fin.co.id - 20/03/2022, 19:50 WIB

Tembok minimarket di Kabupaten Bekasi dibobol Maling, Kerugian capai Rp23 juta

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah minimarket yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, menjadi sasaran para maling melakukan aksi pencurian.

Para pencuri beraksi dengan cara membobol tembok bangunan minimarket tersebut pada malam hari, terlihat di salah satu sisi bangunan minimarket terdapat lubang besar hasil bobokan para pencuri saat beraksi.

Kompol Tedy Hertanto selaku Kapolsek Cikarang Barat menjelaskan, pembobolan minimarket tersebut baru diketahui oleh pihak minimarket pada hari Sabtu pukul 06.00 WIB.

(BACA JUGA: Ngeri! Presenter Dakwah Hafiz Salim Kesetrum Akibat Tiang Listrik Disambar Petir)

"Jadi aksi pembobolan minimarket baru di ketahui pada pagi hari ketika pihak toko akan membuka toko dan dilihat dalam kondisi berantakan" ucap Kompol Tedy saat dikonfirmasi, Minggu, 20 Maret 2022. 

Lanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, para pelaku pencuri tersebut masuk dengan membobok tembok yang berdempetan juga dengan ruko yang tidak digunakan.

Selain itu, dalam pemeriksaan ditemukan juga beberapa barang toko dan juga dagangan toko yang hilang, diantaranya LCD Tablet, Rokok berbagai macam, serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu juga ikut lenyap dijarah para pelaku.

(BACA JUGA: Usai Dinyatakan Gegar Otak, Begini Kondisi Marc Marquez Saat Ini)

"Dari hasil penyelidikan unit reskrim terdapat 3 orang yang terekam CCTV sedang melakukan pengamatan situasi di sekitar lokasi," ungkap Kompol Tedy.

Kompol Tedy juga menduga dalam aksi pencurian tersebut tidak hanya tiga orang saja, karena tiga orang terkam tersebut hanya sebagian orang yang mengamati dari luar. Diduga pelaku yang lainya sedang beraksi di dalam minimarket.

Saat ini pihak kepolisian tengah memburu para pelaku yang melakukan aksi pencurian tersebut, dari hasil pencurian minimarket tersebut mengalami kerugian mencapai Rp23 juta. (Tuahta Aldo)

Admin
Penulis
-->