Tersisihkan di Man City, Gabriel Jesus Jadi Target Juventus

Tersisihkan di Man City, Gabriel Jesus Jadi Target Juventus

Gabriel Jesus, Image Credit @dejesusoficial/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Juventus disebut targetkan Gabriel Jesus sebagai striker, itu jika Manchester City jadi mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Seperti diketahui, Gabriel Jesus belakangan tersisihkan, dan tidak lagi jadi andalan.

Manchester City sendiri disebut masih ingin mempertahankan pemain asal Brazil itu, setidaknya untuk satu musim ke depan.

Gabriel Jesus sendiri memiliki gaji 90 ribu poundsterling per pekannya, itu artinya pemain 24 tahun itu punya gaji 1,7 miliar rupiah per pekannya.

Juventus sendiri meyakini jika 65 poundsterling adalah budget yang mereka butuhkan, untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.
 
Dan dengan konsisinya saat ini, Juventus juga meyakini jika tawarannya tersebut, dapat memincut minat eks rekan Sergio Aguero itu ke Turin.


Man City Ingin Datangkan Erling Haaland

Dan seperti dilaporkan Manchester Evening News akhir tahun lalu, nama Erdling Haaland muncul dalam daftar beli skuad arah Pep Guardiola.

Dapat dana segar dari penjualan pemain, salah satunya Ferran Torres, dana ini akan digunakan City untuk menambah pengeluaran mereka, dalam menarik Haaland ke Etihad Stadium.

Dengan begini, Man City bakal head to head dengan rivalnya, Liverpool, yang belum lama ini dikabarkan menginginkan servis sang pemain.

Permintaan Mo Salah untuk menambah daya gedor The Reds, memaksa Liverpool untuk terlibat dalam perburuan striker Borussia Dotmund itu.

Erling Haaland soal Masa Depannya

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland mengaku masih enggan untuk memikirkan klub mana yang ingin dia bela selanjutnya.

Karena rasa hormatnya kepada Dortmund, Haaland tidak mau berbicara soal apapun.

Dia memang mengakui adanya tekanan yang diberikan dari klub soal masa depannya.

"Dalam enam bulan terakhir, saya memilih untuk tidak berbicara apapun karena respek untuk Dortmund. Tapi, sekarang klub mulai memberikan tekanan kepada saya untuk membuat keputusan, tapi yang saya ingin lakukan adalah bermain sepak bola," ujar Haaland, dikutip dari Sky Sports, Minggu, 16 Januari 2022.

"Sekarang mereka telah menekan dalam beberapa waktu. Jadi, ini adalah saat untuk memulainya. Semua yang saya ingin lakukan hanyalah bermain sepak bola, tapi saya tidak bisa melakukannya itu sekarang," tambahnya.

Agen dari Haaland, Mino Raiola, mengatakan jika kliennya mendapatkan kesempatan besar untuk meninggalkan Dortmund pada bulan lalu.
Dia menilai Manchester City adalah pelabuhan yang tepat untuk penyerang tim nasional Norwegia itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: