Jika Kylian Mbappe Tinggalkan PSG, Ini yang Terjadi pada Lionel Messi

Jika Kylian Mbappe Tinggalkan PSG, Ini yang Terjadi pada Lionel Messi

Selebrasi Gol Kylian Mbappe, Image Credit: @k.mbappe/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Banyak orang berbicara soal Lionel Messi dan masa depannya di Paris Saint Germain. Berada di tim penuh bintang itu, Lionel Messi gagal memberikan impact yang diharapkan.

Sebagian dari mereka kini mulai mempertanyakan nasibnya di klub, meski PSG tetap fokus pada rencana mereka untuk dua tahun ke depan, sesuai dengan yang tertera pada kontrak pemain argentina itu.

Untuk alasan tertentu, menurut MARCA, PSG sendiri diyakini masih bisa mengandalkan Lionel Messi, itu jika pada akhirnya mereka akan kehilangan Kylian Mbappe yang diiuskan hengkang.

(BACA JUGA:Pelatih Chelsea: Jangan Kasihani Diri Sendiri)

Jika saja Kylian Mbappe hengkang, maka peran Lionel Messi pastinya akan mengalami perubahan, atau akan sangat tergantung pada siapa pun nantinya yang akan melatih tim Paris itu.

Seperti diketahui, Lionel Messi di bawah arahan Mauricio Pochettino, kerap dipercayakan sebagai playmaker dan bukan striker, lebih banyak mengasup bola untuk Kylian Mbappe yang lebih dipercayakan dalam urusan menyerang.

Jika saja Mbappe pergi, maka posisi Lionel Messi mungkin akan kembali seperti sedia kala, layaknya Lionel Messi di Barcelona.

Kylian Mbappe Dikabarkan Kepincut Liverpool

Kylian Mbappe sudah sejak lama dikaitkan dengan tranfer Real Madrid. Namun menurut perkembangan terbarunya, ada klub lain yang sepertinya menarik minat sang pemain.

Seperti dilansir SPORT, via Daily Star, Kylian Mbappe dirumorkan kepincut Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp.

Tidak terlalu yakin dengan prospek Real Madrid-nya Carlo Ancelotti, adalah alasan mengapa Mbappe disebut ragu berseragam Los Blancos.

Sempat ditanya soal potensinya bergabung dengan Real Madrid baru-baru ini, Mbappe mengaku belum memikirkan hal itu.

Pertengahan bulan lalu, usai laga Champions PSG vs Real Madrid, Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya belum menetukan akan ke mana nantinya.

"Hasil laga ini PSG vs Madrid) akan mempengaruhi masa depan saya? Tidak saya belum memutuskan (mau ke mana setelah kontrak habis di PSG)".

"(Saat ini) saya akan memberikan yang terbaik (untuk PSG). Setelah itu, baru kita lihat nanti," ungkap pemain bernomor punggung 10 itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: