Segini Harga Merchandise Valentino Rossi di MotoGP Mandalika, Topi, Gantungan Kunci, Kaos Hingga Payung

Segini Harga Merchandise Valentino Rossi di MotoGP Mandalika, Topi, Gantungan Kunci, Kaos Hingga Payung

Stand Booth Valentino Rossi di MotoGP 2022 Mandalika menawarkan kaos, polo shirt, jaket, jersey, topi hingga aksesoris.-antaranews-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Stand merchandise dalam gelaran MotoGP 2022 Mandalika diserbu para pengunjung, pada Race Day, Minggu, 20 Maret 2022. 

Stand yang diserbu di area Pertamina Mandalika International Street Circuit yakni stand Pertamina Grand Prix of Indonesia, baik Pertamina maupun Mandalika Grand Prix Association (MGPA), serta milik legenda MotoGP Valentino Rossi. 

Store milik Pertamina itu menawarkan berbagai barang, di antaranya gantungan kunci, lanyard, topi, juga kaos yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 ribu.

(BACA JUGA:Penonton MotoGP Mandalika Kosong, Roy Suryo: Jangan Heran, Cuma 60 Ribu, 110 Juta Saja Big Dusta)

Tepat di seberang booth milik Pertamina tersebut, terdapat stand milik Mandalika GP Series yang berukuran lebih luas juga tampak ramai.

Sementara barang yang terpampang nampak lebih sedikit dari jumlah mereka yang ingin membeli.

Booth tersebut menawarkan kaos, polo shirt, jaket, jersey, topi hingga aksesoris. 

(BACA JUGA:Cuma Rp600 Ribuan, Disuguhkan Pemandangan Pantai Kuta Mandalika ,Tenda Glamping MotoGP Mandalika 2022)

Kaos bertuliskan Pertamina Mandalika dijual dengan harga Rp200 ribu, sementara polo shirt dan jaket masing-masing ditawarkan dengan harga mulai dari Rp350 ribu dan Rp550 ribu. 

Sementara itu, booth milik pembalap dengan julukan The Doctor itu juga mulai ramai pembeli. 

Berlokasi di Zona Gate 2 dekat dengan area masuk Grand Stand H, stand tersebut didominasi warna kuning dan nomor 46 khas pebalap yang sudah pensiun itu.

Topi dan kupluk dibanderol dengan harga mulai dari Rp850 ribu, kaos Rp900 ribu, polo shirt Rp1,2 juta. 

Tak hanya pakaian, booth tersebut juga menjual aksesoris mulai dari gantungan kunci Rp250 ribu, sticker Rp300ribu dan payung Rp600 ribu.

Tri, penonton MotoGP dari Sulawesi Utara, menenteng kantung belanja berisi kaos dan topi. "Total Rp1.850.000. ​​​​​​​Worth it sih, karena kapan lagi beli di event seperti ini," kata Tri dikutip dari Antara, Minggu, 20 Maret 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: