Punya Mimpi Jadi Juara Dunia MotoGP, Veda Ega Pratama Dapat Nasihat dari Marc Marquez

Pembalap muda Indonesia, Veda Ega Pratama saat foto bareng bersama Presiden Joko Widodo. (Instagram)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Tampil di Asia Talent Cup (ATC) MotoGP Mandalika 2022, pembalap muda Indonesia, Veda Ega Pratama punya mimpi jadi juara dunia MotoGP.

Veda Ega Pratama mendapat kesempatan bertanya langsung dan meminta nasihat kepada sang idola yaitu pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

.

Momen tersebut terlihat lewat video yang diunggah di laman resmi MotoGP saat sesi konferensi pers jelang MotoGP Mandalika 2022.

(BACA JUGA:Followers Instagram Tembus 1 Juta, Aleix Espargaro Jadi 'Lempar Helm' ke Tribun Penonton?)

Veda Ega bertanya kepada Marquez bagaimana rasanya menjadi juara dunia MotoGP dan bagaimana menjawab pertanyaan dalam sesi konferensi pers.

Dengan senyuman, Marc Marquez pun menjawab pertanyaan bocah 13 tahun tahun tersebut.

Marquez mengatakan akan sangat sulit rasanya berbicara di konferensi pers, rasa gugup itu bahkan melebihi ketika kita sedang balapan.

(BACA JUGA:Aleix Espargaro: MotoGP Mandalika Akan Jadi Balapan yang Sulit Secara Fisik)

...

“Pada saat pertama kali tentunya sangat sulit karena itu lebih gugup daripada ketika balapan. Karena kamu berkeringat dan ada di depan para pembalap idolamu dan itu akan membuat semuanya menjadi sulit,” ujar Marquez.

Sebab, hal itu akan memengaruhi banyak hal, juga membuat tanggung jawab lebih atas pernyataan yang dilontarkan.

“Tetapi setelah menjadi panutan dalam MotoGP dan duduk di sini melakukan konferensi pers, kamu tahu bahwa ucapanmu akan mempengaruhi banyak hal dan itu akan menjadi tanggung jawab besar,” paparnya.

(BACA JUGA:Hingga Akhir Penjualan, Tiket MotoGP di Tiketapasaja.com Ludes Terjual)

Lebih lanjut, The Baby Alien menyampaikan pesan kepada Veda Ega Pratama, agar tidak berhenti mengejar mimpi sebagai seorang juara MotoGP.

Menurut Marc, mewujudkan mimpi besar itu sangat menyenangkan. Jika suatu saat itu dapat terwujud maka kebahagiaan akan datang dengan sendiri.

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT