iPad Air 5, Worth it Gak?

iPad Air 5, Worth it Gak?

iPad Air 5, Image Credit: Apple--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Anda berencana untuk membeli iPad Air, namun lagi bingung. Haruskah Anda membeli iPad Air 5 keluaran 2022 ini, atau iPad Air 4 yang rilis dua tahun lalu.

Pertanyaannya, worth it gak iPad Air 5 jika dibandingkan iPad Air 4?

Well, menurut TechRadar, tidak ada alasan mengapa iPad Air 5 harus Anda lewatkan.

Kenapa begitu? iPad Air 5 sudah dibekali dengan chip M1, menawarkan performa yang jauh lebih powerful dari model sebelumnya.

Mereka yang menggunakan iPad untuk urusan digital sketching, gaming dan lainnya, akan sangat diuntungkan dengan apa yang ditawarkan iPad yang kini punya desain mirip-mirip iPad pro itu.

Selain karena desain yang stylish, beberapa pilihan warna yang ditawarkan Apple pada tablet barunya ini, adalah nilai plus lain yang miliki iPad Air 5.

iPad Air 5 adalah salah satu perangkat yang diperkenalkan Apple pada event 'Peek Performance' baru-baru ini.

iPad Air adalah lini iPad dengan harga terjangkau atau masuk dalam kategori mid-range.

Menggunakan chip M1, iPad Air 5 diklaim 3 kali lebih cepat dari iPad Air 4.

iPad Air 5 sendiri disebut cocok untuk mereka yang menginginkan spesifikasi iPad mini 6, namun pada layar yang lebih besar.

Selain menawarkan performa yang lebih wus-wus-wus, kemampuan olah grafis iPad Air 5 juga naik dua kali lipat dari model sebelumnya.

Tidak terbatas pada itu saja, iPad Air 5 juga sudah mengusung teknologi 5G, memberikan koneksi selular ultra cepat ketika kita berada di luar jangkauan WiFi.

Harga iPad Air 5 sendiri dimulai dari $599 (64GB), dan untuk iPad Air 5 256GB, dibanderol Apple di angka $899.

Fitur Center Stage

Fitur Center Stage pada iPad Air 5 ini, adalaah untuk memastikan pengguna, tetap in frame selama video call berlangsung.

Dengan Center Stage, camera depan iPad Air 5 ini, akan mampu fokus pada satu atau banyak orang dalam frame yang sama.

Jika ada lebih dari satu orang, kamera iPad Air akan melakukna zoom out otomatis, memastikan mereka di depan layar, tertangkap kamera tanpa terpotong.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: