Gokil, Wireless Earbuds dari Genki Ini Bisa Konek di Dua Perangkat secara Bersamaan

Gokil, Wireless Earbuds dari Genki Ini Bisa Konek di Dua Perangkat secara Bersamaan

Waveform Wireless Earbuds, Image Credit: Genki--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Teknologi wireless headphone, ada yang menyebutnya true wireless stereo (TWS), bukan lagi jadi hal baru di era modern ini. Hampir setiap orang memiliki headset nirkabel, yang bisa digunakan untuk berbagai fungsi.

Selain melakukan panggilan telpon, pengguna juga bisa menggunakannya untuk menikmati musik dengan kualitas suara terbaik.

Tidak hanya bisa dihubungkan ke ponsel, headphone wireless dapat dengan mudah dipasangkan dengan PC juga perangkat smart TV.

(BACA JUGA:Pulse 3D Kini Terdengar Lebih Loud)

Hanya saja yang menjadi kelemahan wireless headset, adalah perangkat ini hanya bisa tersambung pada satu perangkat saja.

Itu artinya, ketika Anda ingin menggunakannya di perangkat lain, proses konek ulang dibutuhkan untuk menggunakannya.

Jika itu yang umumnya ditemukan pada perangkat wireless headset saat ini, namun tidak dengan Genki Waveform Wireless Earbuds.

Seperti dilansir TechRadar, perangkat nirkabel yang satu ini mampu dipasangkan secara simultan pada dua perangkat berbeda.

Itu artinya, Anda yang menggunakannya untuk sesi zoom meeting misalnya, bisa sembari menggunakan Genki Waveform Wireless Earbuds, untuk juga memutar musik.

Menurut TR, Genki Waveform Wireless Earbuds adalah perangkat wireless pertama di dunia, yang mampu terhubung pada dua perangkat lainnya dalam waktu bersamaan.

Untuk bisa menikmati fitur ini, pengguna harus menghubungkan charging case, dengan salah satu perangkat audio via kabel.

Itu artinya, charging case yang digunakan Genki Waveform Wireless Earbuds ini, berfungsi sebagai transmiter audio.

Itu juga artinya, Anda dapat menyulap perangkat audio, yang pada dasarnya tidak dibekali dengan fitur wireless, untuk digunakan secara nikabel.

Genki Waveform Wireless Earbuds juga sudah mendukung aptX Adaptive hi-res audio, dengan low latency, memastikan nyaris tanpa lag atau delay.

Genki Waveform Wireless Earbuds sudah didukung dengan daya baterai yang tahan lama. 30 jam adalah yang klaim.

Kualitas Audio

Genki Waveform Wireless Earbuds menggunakan 10mm dual hybrid driver, diklaim mampu menghadirkan kualitas bass yang dalam, selain output suara tanpa distorsi.  

Genki Waveform Wireless Earbuds juga disebut sudah mendukung noise cancellation, yang mampu memblok suara masuk dari luar.
Untuk semua fitur itu, Genki Waveform Wireless Earbuds dibanderol diangka $399, dan mulai akan dikirim per Agustus mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: