Live Streaming Launcing Samsung Galaxy A Series

Live Streaming Launcing Samsung Galaxy A Series

Samsung Galaxy A3, Image oleh Diviany Avila dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Samsung akan segera memperkenalkan generasi baru Galaxy A Series, dan hanya tinggal menghitung jam.

Ajang bertajuk "Samsung Galaxy A Event 2022" ini dapat Anda simak lewat tayangan langsung di bawah ini.

Apa yang Bakal Nongol di Samsung Galaxy A Event 2022 ini? Well, menurut TechRadar (17/3) mengadakan live event untuk Galaxy A Series bukanlah kebiasaan Samsung.

(BACA JUGA:Cara Install Android 13 saat Ini Juga)

Entah apakah ada hubungannya dengan sebuah kejutan, yang sudah dipersiapkan produsen asal Korsel itu atau tidak.

Menurut bocorannya, Galaxy A Series ini bakal punya banderol harga ramah kantong, mulai dari yang low hingga mid-range.

Punya CPU yang tidak sekencang Galaxy S Series, resolusi lebih rendah, dan dengan beberapa fitur eksklusif S22 yang dipangkas, maka jadilah Samsung Galaxy A Series.

Menurut rumornya, Galaxy A Series sudah akan dibekali dengan teknologi 5G, memberikan akses internet kencang pada model mid-range ini.

Bicara kamera, Galaxy A Series ini kemungkinan bakal dibekali dengan fitur optical image stabilization atau OIS.

Dengan spek ini, maka Galaxy A Series 2022 ini mungkin bakal mirip-mirip dengan Galaxy A52s 5G yang sudah beredar dipasaran.

Bicara penggunaan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 8 CPU sebagai chipset, hal ini rasa-rasanya sulit untuk terjadi.



Xiaomi 12 Ultra

Selain Samsung, Xiaomi juga masih menyimpan satu perangkat yang belum juga diperkenalkannya. Adalah Xiaomi 12 Ultra, varian termahal dari Xiaomi 12.

Seperti dilaporkan TechRadar, Xiaomi 12 Ultra ini dirumorkan bakal punya 7 kamera belakang sekaligus, lebih banyak dari apa yang ditawarkan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Jika kabar ini benar, maka Xiaomi 12 Ultra diprediksi bakal memiliki body bongsor, demi menyematkan seluruh sensor yang ada dalam satu ponsel.

Harganya juga menurut TechRadar, bakalah jauh lebih mahal dari Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, yang sudah duluan diperkenalkan.

Menurut laporan Gizmochina, Xiaomi 12 Ultra bakal dibekali dengan lensa periscope super-telephoto, dengan dukungan sensor kamera milik Leica.

Dan berbeda dengan bentuk kamera yang kotak, ditawarkan Xiaomi 11 Ultra, model ini akan memiliki bentuk kamera sirkular, alias berbentuk lingkaran.

Di luar fungsi kamera, Xiaomi 12 Ultra bakal menggunakan layar 6,5-6,6 inchi, dengan resolusi layar mencapai 2K, sama dengan apa yang digunakan Xiaomi 12 Pro.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: