Nicho Silalahi Ngejek Jokowi: Ketololan yang Dipertontonkan

Nicho Silalahi Ngejek Jokowi: Ketololan yang Dipertontonkan

Foto yang diposting Nicho Silalahi untuk mengejek Presiden Jokowi -@Nicho_Silalahi -Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima para pembalap MotoGP di Istana Merdeka pada Rabu (16/3/2022). 

Tak hanya itu, Jokowi juga memamerkan motor custom miliknya. Bersama para pembalap MotoGP, Jokowi melakukan foto bersama. 

Dari foto yang beredar, Jokowi dan para pembalap MotoGP tidak memakai masker dan menjaga jarak. 

(BACA JUGA:Jokowi Kemah di IKN, Nicho Silalahi Malah Ajak Rakyat Camping di Istana Negara untuk Tuntut 'Jokowi Mundur')

Foto ini yang dikritik keras oleh akvitis media sosial Nicho Silalahi.

Dalam cuitannya di akun Twitter, Nicho menyebut Jokowi telah mempertontonkan ketololan. Sebab tidak memakai masker saat berfoto dengan para pembalap MotoGP. 

Sehari sebelumnya, viral di media sosial foto Jokowi yang duduk sendirian di depan tenda saat berkemah di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur (Kaltim). 

(BACA JUGA:Densus Tembak Mati dr Sunardi, Nicho Silalahi: Hilangkan Nyawa Rakyat Semakin Gampang, Cukup Dilabeli Teroris)

Dalam foto tersebut, Jokowi yang mengenakan sarung terlihat memakai masker. Netizen menganggap foto itu hanya pencitraan semata.

"Ketololan yang dipertontonkan. Giliran dihutan sendirian foto menggunakan masker dan giliran foto dengan para pembalap tanpa menggunakan masker. Kesimpulannya Covid Jahanam hanya akal² an doank untuk merampok uang rakyat, ya kan Pa @jokowi cuit Nicho sperti dikutip dari akun @Nicho_Silalahi pada Rabu (16/3/2022)

Warganet lainya juga ikut memberi komentar. Beberapa di antaranya mengatakan, dengan adanya foto Jokowi tidak menggunakan masker, sudah bisa dipastikan Indonesia masuk pada tahap endemi. 

(BACA JUGA:Nicho Silalahi Bilang Cuma Setan yang Keganggu Dengar Azan, Yusuf Muhammad: Woi Bandit, Urus Saja Keyakinanmu!)

“Kalah si bapak sudah berani melepas masker, diistana pula, beramai-ramai pula..bisa dipastikan kita sudah di tahap endemi…bener kann..” ujar akun @yukar76. 

“Ayo pak, jgn lupa pake masker nya…masa di hutan bpk maskeran, kumpul ma org asing malah buka2an..terus kami rakyat ikut contoh spa pak?” tulis akun @Lingga 76. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: