Prakiraan Cuaca Jakarta 15 Maret 2022, BMKG: Waspada Potensi Hujan, Petir dan Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Jakarta 15 Maret 2022, BMKG: Waspada Potensi Hujan, Petir dan Angin Kencang

Ilustrasi hujan.-dok fin-fin.co.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terhadap potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang berdurasi singkat, yang berpeluang terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga menjelang malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, diprakirakan pada pagi hari cuaca akan berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Siang menuju sore, hujan sedang diprakirakan bakal terjadi di Jakarta Barat, hujan ringan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan hujan petir terjadi di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

(BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Jakarta 14 Maret 2022, BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir)

(BACA JUGA:Warga Jabodetabek Harus Waspada! Cuaca Ekstrem Bakal Terjadi Hingga Sepekan ke Depan)

Malam hari hujan ringan berpeluang terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Kemudian pada dini hari, hujan ringan berpeluang terjadi di Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Sepanjang Selasa, 15 Maret 2022, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 31 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai 100 persen.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: bmkg