Sudah Punya Istri yang Sedang Hamil Dan Dua Anak, Lantaran Sakit Hati Oknum Polisi Bakar Pacar

Sudah Punya Istri yang Sedang Hamil Dan Dua Anak, Lantaran Sakit Hati Oknum Polisi Bakar Pacar

Oknum polisi yang membakar pacarnya dan korban (kanan) saat masih dalam perawatan tim medis. Foto: dokumen sumeks.co--

MUARA ENIM, FIN.CO.ID -- Oknum polisi berinisial AND nekat membakar pacarnya di Muara Enim diduga lantaran sakit hati cintanya diputus.

Tidak hanya pacarnya yang mengalami luka bakar, oknum polisi yang bertugas di Polres Lahat itu juga mengalami hal serupa.

Aksi personel Dokkes yang berpangkat Brigadir Polisi itu diketahui pada Kamis, 10 Maret 2022 malam sekira pukul 22.30 WIB.

(BACA JUGA:Ada yang Sembunyi di Kolong Tempat Tidur, Sejumlah Remaja Hingga Gadis yang Diduga Open BO Diciduk Satpol PP)

Saat kejadian, korban DN (25), warga Rukun Dama, RT 03/03, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, tengah bertamu di rumah kontrakan temannya DE (27), di Jalan Ade Irma Suryani, Gg Kolam, RT 05/08, Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim.

“Korban didatangi oknum tadi dan langsung menganiaya korban yang diduga pacarnya dengan cara menyiramkan bensin dan membakarnya. Kini korban masih dalam perawatan karena luka bakar hingga 80 persen,” terang Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM, Sabtu, 12 Maret 2022.

Supriadi mengatakan, oknum polisi tersebut mengalami luka bakar pada bagian leher, wajah, tangan kanan dan badan.

(BACA JUGA:80 Persen Warga Sulsel Telah Suntik Vaksin, Airlangga: Berkat Peran Ulama dan Kiai)

“Fakta-fakta yang kita terima seperti itu. Korban dan oknum polisi tersebut saat ini dalam perawatan di RS dr HM Rabain,” terang Supriadi.

Untuk motifnya? Mantan Wadir Ditres Narkoba Polda Bengkulu ini mengungkapan, hasil pemeriksaan sementara sejumlah saksi, pelaku cemburu.

“Iya, karena faktor cemburu,” katanya.

(BACA JUGA:Tahanan Kasus Korupsi Bisa 'Kondangan' Keluar Rutan, Kanwil Kemenkumham Bilang Begini)

Namun yang jelas, Supriadi mengaku pihaknya saat ini masih terus mendalami kasusnya. “Akan kita dalami semua,” ujar alumni Akpol 1991 ini.

Peristiwa tersebut dilaporkan keluarga korban ke SPKT Polres Muara Enim. Dari sejumlah keterangan saksi, pelaku ternyata sudah memiliki istri yang saat ini tengah hamil dan dua anak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: sumeks.co