Terungkap, Eks Babysitter 'Cemburu' Steno Mesra dengan Mawar AFI

Terungkap, Eks Babysitter 'Cemburu' Steno Mesra dengan Mawar AFI

Mawar AFI ungkap kelakuakm eks Babysitter-Istimewa-Instagram @mysamawar

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mawar AFI mengungkap eks babysitter-nya, Susi Latifah, pada saat ia masih bekerja di rumahnya, sering merasa cemburu kepada Steno Ricardo, ketika ia terlihat mesra dengan dirinya. 

Pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti itu mengaku mengetahui hal itu setelah ia dan Steno berpisah. Asisten rumah tangga lain yang menceritakan hal itu kepada Mawar. 

"Jadi waktu itu Mawar sakit, ke kamar mandi digendong sama mantan suami (Steno), dibopong gitu, ke kamar mandi digendong, dibopong sama mantan suami, masuk dari parkiran mau ke dalam rumah digendong, dia (Susi) tuh ngomel," ungkap Mawar dalam video di Channel Youtube Uya Kuya TV, dilihat Fin.co.id, Jumat 11 Maret 2022.

(BACA JUGA:Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Suami 'Hilang' dan Mawar AFI Terancam Dipenjara) 

Menurut Mawar, Susi tak segan mengungkapkan kekesalan terhadap dirinya kepada ART lain di rumah itu. 

"Bu, sebel deh sama Bu Mawar, sakit gitu aja manja banget sih minta digendong-gendong bapak," ungkap Mawar menirukan perkataan ART-nya. 

Menurut Mawar, mantan babysitter-nya tersebut telah sejak lama menunjukkan sikap tertarik terhadap mantan suaminya. 

(BACA JUGA:Sindir Baby Sitter, Mawar AFI Bocorkan Potret Susi Tanpa Make Up yang Kini Dinikahi Eks Suaminya: Masha Allah )

Mawar bahkan menyebut Susi pernah mengganggunya saat dia dan Steno berada di kamar mereka. Gerak-gerik Susi saat itu, kata Mawar, menunjukkan sikap bahwa dirinya tak menyukai jika Mawar dan Steno tengah berduaan.

"Kelihatan kayak enggak suka aja kalau mantan suami sama saya ngobrol di kamar," ungkap Mawar.

Mawar menyebut, saat dia dan Steno berada di dalam kamarnya, Susi justru berada di luar kamar seperti mengawasi mereka. Susi juga melakukan gangguan terhadap mereka dengan berpura-pura memanggil anak Mawar.

(BACA JUGA:Nyesek! Foto Pernikahan Susi dengan Eks Suami Mawar AFI Dihujat, Warganet: Udah Digaji Ngembat Suami Majikan )

"Saya bisa dengar dia ada di depan pintu. Dia suka ngomong, bukan nguping, tapi lebih manggil, 'kak, sini main'. Dia kayak mondar-mandir di depan kamar aja," ungkap Mawar. 

Sebelumnya, Mawar juga pernah mengungkapkan Steno dan Susi kerap berduaan meski saat itu dia ada di depan mereka. Saat Steno duduk di sofa rumah mereka, Susi berada di dekatnya seperti tengah melakukan pembicaraan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: youtube channel uya kuya tv