F9: The Fast Saga Tayang Sebentar Lagi, Streaming di Mana?

F9: The Fast Saga Tayang Sebentar Lagi, Streaming di Mana?

F9: The Fast Saga, Image Credit: Universal Studios--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bulan Maret ini bakal jadi bulan yang spesial buat para movie lovers. Beberapa film box office sudah dijadwalkan rilis dalam waktu dekat ini.

Dari action, sains fiksi hingga super hero movie, adalah beberapa film box office yang bakal nongol di bulan Maret kali ini.

Berikut rekomendasi film yang wajib masuk dalam daftar tontonan Anda, seperti dirangkum FIN dari berbagai platform streaming.

F9: The Fast Saga

Salah satu yang paling dinanti adalah F9: The Fast Saga. Mengisahkan tentang Dom Toretto (Vin Diesel) yang dipertemukan dengan sang adik Jakob, yang diperankan John Cena.

Dua bersaudara ini akan dihadapkan pada pertarungan sengit, melibatkan kesalahan di masa lalu. Aksi kebut-kebutan dengan mobil sport, dan stunt gila, akan dipertontonkan pada seri kesembilan franchise Fast Furious ini.

F9: The Fast Saga Bakal Tayang di HBO Go tanggal 18 Maret 2022 mendatang.

The Adam Project

Mengisahkan tentang pulot Adam Reed yang menjelajahi waktu, bertemu dengan dirinya yang masih berusia 12 tahun, untuk misi menyelamatkan dunia.

Diperankan Ryan Reynold, Mark Ruffalo, Jennifer Garner dan lainnya. The Adam Project tayang 11 Maret mendatang.

Spider-Man: No Way Home

Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man terungkap, sebagaimana ending dari Spider-Man: Far from Home.

Kini ia ingin memperbaikininya. Caranya adalah meminta pertolongan Doctor Strange. Film ini juga menghadirkan dua pemeran Peter Parker lainnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Untuk Spider-Man: No Way Home, Anda harus mengeluarkan kocek lebih, karena untuk sementara ini, kisah Tom Holland sebagai Spidey masih terbatas lewat akses premium.

Anda bisa membeli versi digitalnya di Apple TV, Prime Video dan Google Play.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: