Luhut Temui Putra Mahkota Bahas IKN, Mustofa Nahrawardaya Sentil Buzzer Pembenci Arab

Luhut Temui Putra Mahkota Bahas IKN, Mustofa Nahrawardaya Sentil Buzzer Pembenci Arab

Luhut Binsar Pandjaitan dirangkul Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdul Aziz-Instagram-

JAKATA,FIN.CO.ID- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bertemu Putera Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdul Aziz di Riyadh, Arab Saudi.

Pertemuan itu untuk menjajaki berbagai peluang investasi Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan.

Menanggapi itu, Politikus Partai Umat, Mustofa Nahrawardaya, menyentil pihak-pihak yang kerap menyerang Arab dengan subutan Kadrun atau kadal gurun. 

Dia mengatakan, para buzzer pembenci Arab sering menebar tuduhan dengan isu-isu terorisme, radikal, hingga menyerang syariat Islam berupa jenggot celana cingkrang.

(BACA JUGA:Luhut ke Arab, Ketemu Putera Pangeran Mohammed bin Salman, Bahas Investasi dengan Arab Saudi )

Mustofa Nahrawardaya menilai, berita pertemuan Luhut Binsar Pandjaitan dengan pangeran Arab membuat para buzzer mati kutuk.l

"Yang dinas di buzzeRp beserta pembina dan corong-corongnya, pada benci Arab.  Tiap hari melampisakan kebenciannya melalui isu terorisme, Intoleransi, radikalisme, ampe jenggot, cingkrang jadi kambing hitam.  Ampe gonggongan anjing pun dikait sama anjing. Berita ini, pun bikin mati kutu, tulis Mustofa di Twitter-nya, Jumat 4 Maret 2022. 

Sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan mengunggah foto dirinya dirangkul oleh Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdul Aziz di Riyadh. Luhut mengatakan, itu adalah kali pertama dia diterima oleh pangeran dengan begitu hangat.

"Ini adalah kali pertama saya diterima dengan begitu hangat oleh Putra Mahkota Kerajaan, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz atas undangan langsung dari beliau,” kata Luhut. 

(BACA JUGA:Baca Syahadat Terbata-bata, Bule Rusia Masuk Islam Diiringi Gema Takbir di Lombok)

Luhut akui merasa senang disambut hangat oleh Pangeran Arab. Luut bilang, dalam pertemuan itu disepakati untuk memperkuat hubungan bilateral antara Republik Indonesia dan Kerajaan Arab Saudi. Terutama terkait pembangunan Ibu Kota Nagata (IKN).

(BACA JUGA:Tolak Penundaan Pemilu 2024, JK Wanti-wanti Pemerintah: Negeri Ini Akan Ribut)

"Saya juga menceritakan betapa Indonesia saat ini sudah banyak kemajuan, selain saat ini kami sedang bersiap-siap untuk pembangunan Ibu Kota Negara Baru, saya juga sampaikan bahwa kami sangat terbuka dengan kerja sama dalam hal energi baru dan terbarukan hingga kerjasama dalam hal pelestarian lingkungan hidup. Satu hal ucapan terlempar setelah pertemuan selesai dimana Putera Mahkota menyebut "Bila Indonesia maju maka Arab Saudi juga maju,” turut Luhut.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: