Tak Menyangka Bisa Bergabung, Ini Status Ello di Dewa 19

Tak Menyangka Bisa Bergabung, Ini Status Ello di Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello resmi mengumumkan menjadi vokalis grup band legendaris, Dewa 19. (Instagram@marcello_tahitoe)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello resmi mengumumkan menjadi vokalis grup band legendaris, Dewa 19 melalui Instagram pribadinya.

Melalui Instagram-nya, Ello mengaku tak menyangka bisa bergabung dengan grup band yang ia idolakan sejak dari dulu.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello, Senin, 28 Februari 2022.

(BACA JUGA:Selamat! Ello Sah Jadi Suami Cindy Maria)

Ello mengaku memang tak bisa menggantikan vokalis pendahulu Dewa 19. Namun, ia mengatakan bakal memberikan yang terbaik untuk Dewa 19.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian."

Kabar bergabungnya Ello bersama Dewa 19 semakin ramai menjadi bahan perbincangan publik.

(BACA JUGA:Tak Hanya Indra Kenz, Polisi: Kalau Pacar dan Keluarganya Terima Uang, Akan Kami Kejar!)

Status yang kini disandang Ello bukanlah vokalis tetap seperti yang dipikirkan banyak orang setelah membaca pernyataannya di Instagram.

Kenyataan tersebut diungkap oleh pemerhati musik Adib Hidayat lewat akun Twitternya yang mengutip pernyataan Ahmad Dhani saat ditanyai mengenai status Ello di Dewa 19.

"Setelah bertanya dan mengucapkan selamat ke Marcello Tahitoe sebagai vokalis (baru) di Dewa19, saya juga konfirmasi ke band. “Ya. Featuring aja ky Virzha,” kata Ahmad Dhani. #Dewa19," cuit @AdibHidayat.

(BACA JUGA:Chef Renatta Kepengen Makan 'Memek', Netizen Geger: Tolong Peserta MasterChef Ada yang Masak Ini Dong!)

Sebagaimana diketahui, sebelum Ello, Dewa 19 pernah digawangi beberapa vokalis, seperti Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Once Mekel.

Selama 12 tahun ini, Dewa 19 selalu tampil dengan berbagai vokalis tamu, antara lain mantan vokalis mereka Ari Lasso, Once Mekel, serta Virzha dan Pamungkas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: