Diaz Hendropriyono Kini Unggah Habib Lutfi Main Musik, Mustofa: Junjungan Umat Islam Itu Nabi Muhammad

Diaz Hendropriyono Kini Unggah Habib Lutfi Main Musik, Mustofa: Junjungan Umat Islam Itu Nabi Muhammad

JAKARTA - Staf khusus Presiden Joko Widodo, Diaz Hendropriyono jadi perbincangan publik. Pasalnya dia diduga menyindir para santri yang penghafal Alquran.

Sindiran itu diunggah di akun Instagramnya. Ia mengunggah vidoe para santri yang sedang menutup telingan karena tidak ingin mendengar suara musik demi menjaga hafalan Alquran mereka.

Dia menilai, para santri tersebut mendapat didikan agama yang salah.

"Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun! [Nggak ada salahnya senang-senang sedikit -red]” tulis Diaz Hendropriyono.

Unggahan itu mendapat kecaman publik. Termasuk putri Gus Dur, Yenny Wahid.

Tidak kapok, Diaz Hendropriyono kembali mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Habib Lutfi bin Yahya yang sedang bermain piano di akun Instagram-nya.

Melalu keterangan video Habib Lutfi itu, Diaz Hendropriyono menulis caption: "Dengerin Habib Luthfi bin Yahya main keyboard/piano, jadi inget YANNI. Ternyata jago juga main gambus dan kendang."

Unggahan itu kembali dinilai sebagai sindiran setelah sebelumnya mendapat kecaman publik.

Pegiat media sosial, Mustofa Nahrawardaya pun merespon unggahan terbaru Diaz tersebut. Dia menilai Diaz mendapat didikan agama yang bermasalah sejak kecil.

"Hal-hal begini terjadi, bisa saja karena soal didikan sejak kecil yang bermasalah,"katanya.

Mustofa Nahrawardaya, menilai seharusnya Diaz Hendropriyono tahu bahw junjungan ummat Islam itu Nabi Muhammad SAW, bukan Habib Lutfi,

"Sejak kecil, anak-anak Muslim harusnya sudah diajari bahwa junjungan Ummat Islam itu Rasulullah," ucapnya. (dal/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: