Striker Persipura Yevhen Bokhashvili Beri Pesan Menyentuh untuk Ukraina

Striker Persipura Yevhen Bokhashvili Beri Pesan Menyentuh untuk Ukraina

Striker Persipura kelahiran Ukraina, Yevhen Bokhashvili memberikan dukungan kepada rakyat dan tentara Ukraina melalui akun Instagram pribadinya--Instagram @jeka_baha_10

JAKARTA, FIN.CO.ID - Invasi Rusia terhadap Ukraina, menyorot perhatian banyak orang. Invasi yang dikhawatirkan bisa melebar menjadi perang dunia ketiga itu disesali oleh banyak pihak. 

Dukungan pun terus mengalir kepada Ukraina, salah satunya dari Striker Persipura, Yevhen Bokhashvili, yang juga merupakan pria kelahiran Ukraina.

Ia merasa prihatin terhadap invasi Rusia ke Ukraina. Ia juga terus menyemangati rakyat dan tentara Ukraina untuk terus berjuang mempertahankan negara tercintanya. 

(BACA JUGA:Tinggalkan Anak Istri, Veteran Perang Ini Kembali Gabung Dengan Unit Militernya Bantu Ukraina Lawan Rusia)

Yevhen mengutarakan isi hatinya terhadap Ukraina sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, @jeka_baha_10. Ia mengunggah gambar peta negara Ukraina berwarna senada bendera negara itu dan memberikan caption yang menyentuh hati. 

"Sekarang di masa yang sulit, semua Ukraina, semua Ukraina di seluruh dunia, tidak peduli berapa ribu kilometer memisahkan kita masing-masing, kita semua harus bersatu dan lebih kuat dari sebelumnya! Hari ini kami memiliki ledakan di tanah kami, di tanah yang damai," tulis Yevhen, dikutip Sabtu 26 Februari 2022. 

Pria yang pernah bermain untuk klub Liga Super Malaysia, Pahang FA itu juga memberikan semangatnya kepada masyarakat Ukraina, termasuk tentara yang tengah berjuang mempertahankan negara. 

(BACA JUGA:Presiden Ukraina Ogah Kabur, Akui Dirinya jadi Target Utama Rusia: Musuh Telah Tandai Saya!)

"Saya lahir dan besar di negara ini, dan saya orang Ukraina! Kami adalah negara budaya yang kuat, dan kami memiliki sejarah dan masa depan kami! Mari kita dukung rakyat kita bersama! tentara kami," tulis Yevhen. 

Terakhir, ia mengajak semua orang untuk mendoakan Ukraina. Pria kelahiran 5 Januari 1993 itu pun menambahkan emoticon tangan dan bendera Ukraina.

"Mari kita berdoa untuk UKRAINA kita… Kemuliaan bagi Ukraina," akhir tulisan Yevhen. 

(BACA JUGA:Perang Rusia - Ukraina Pecah! UEFA Bakal Pindahkan Final Liga Champion)

Postingan itu pun banyak dikomentari para netizen dengan hastag#prayforukraina. Hingga saat ini, postingan Yevhen itu sudah mendapatkan Like sebanyak 6.889 kali. 

Semoga konflik segera berakhir. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yevhen Bokhashvili (@jeka_baha_10)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: instagram @jeka_baha_10