Begal Payudara Bikin Teror Lagi, Sudah Ditendang Tapi Tetap...

Begal Payudara Bikin Teror Lagi, Sudah Ditendang Tapi Tetap...

Ilustrasi - Begal payudara yang meneror kaum hawa-ist-net

BADUNG, FIN.CO.ID - Begal payudara kembali meneror kaum hawa. Kali ini yang menjadi korbannya, seorang wanita di Badung, Bali.

Wanita yang menjadi korban begal tersebut yaitu pemilik akun instagram @Winda_011_. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Buduk, Mengwi, Badung pada Jumat, 25 Februari 2022 sekitar pukul 00.59 wita. 

Winda mengatakan, kejadian bermula saat dirinya pulang kerja di salah satu restoran di kawasan tersebut. Saat dalam perjalanan pulang, dia yang mengendarai motor tiba-tiba dihampiri dari kiri. Selanjutnya langsung meremas payudaranya. 

"Orangnya datang dari sisi sebelah kiri dari arah belakang. Dia menyentuh payudara saya sebelah kiri," katanya dilansir radarbali.

Dijelaskannya, pelaku melakukan aksi bejatnya itu sebanyak satu kali. Setelah itu, pelaku yang mengendarai motor matic itu kabur. 

Tak terima dilecehkan, korban sempat mengejar pelaku dan menendang ban belakang sepeda motornya. Namun pelaku berhasil kabur. 

"Pelakunya kabur ke arah barat banjar Buduk," ujarnya. 

Winda menyebut, ciri-ciri pelaku memiliki postur yang biasa saja. Pelaku mengenakan helm Honda warna hitam serta mengenakan jaket merah motif kotak-kotak. 

"Pelaku juga memakai celana pendek," katanya. 

Sementara itu, motor yang digunakan yaitu Vario Tecno warna abu. 

"Untuk plat nomornya, saya hanya ingat plat DK dan terakhirnya AC," tambahnya.

Winda mengaku punya niat untuk melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke pihak kepolisian. Hanya saja dia tidak memiliki bukti yang cukup kuat.

"Saya sangat trauma. Apalagi saya bekerja di salah satu restoran yang memang shiftnya kebanyakan di jam malam," pungkasnya.

Dia pun berharap agar wanita di luar sana selalu berhati-hati saat berkendara di jam malam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: