Atletico Madrid vs Manchester United: Elanga Jadi Penyelamat Setan Merah

Atletico Madrid vs Manchester United: Elanga Jadi Penyelamat Setan Merah

Anthony Elanga, Image Credit: @anthonyelanga/Instagram--

MADRID - Laga Atletico Madrid vs Manchester United berakhir dengan skor imbang 1-1. Tuan rumah sukses mengejutkan tim tamu saat laga berjalan baru 7 menit.

Joao Felix adalah pemain yang bertanggungjawab atas gol pembuka laga itu.

Secara statistik, Atletico Madrid jauh lebih rajin dalam urusan menyerang. Tercatat 13 serangan dibukukan skuad arahan Diego Simeone itu.

Hanya saja, dari semua rangsekan Los Rojiblancos, hanya satu serangan yang mengarah ke gawang David de Gea.

Di sisi lain, Manchester United tidak kalah payahnya, dalam upaya mencetak gol. Cuma tercatat melakukan tujuh serangan, dan dua shot on target, hanya satu gol yang mampu diceploskan Manchester United.

Cristiano Ronaldo yang biasanya gahar ketika berhadapan dengan Atletico, tidak menunjukan kualitasnya seperti di masa lalu.

Ball Possession yang Sia-sia

Manchester United tercatat memegang kendali bola sebanyak 63 persen, namun tidak mampu menunjukan permainan yang efektif.

Gol penyeimbang baru mampu dicetak, itu pun lewat pemain mudanya Anthony Elanga, 10 menit menjelang akhir babak kedua.

Anthony Elanga yang jadi korban penimpukan laga Leeds vs Manchester United belum lama ini, jadi penyelamat MU di saat yang genting.

Kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, pada pertengahan bulan depan, dengan MU bertindak sebagai tuan rumah.
 
Susunan pemain Atletico Madrid vs Manchester United

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 15-Stefan Savic, 2-Jose Gimenez, 23-Reinildo Mandava; Sime Vrsaljko, 14-Marcos Llorente, 4-Geoffrey Kondogbia, 16-Hector Herrera, 12-Renan Lodi; 10-Angel Correa, 7-Joao Felix

Manchester United: 1-David de Gea; 23-Luke Shaw, 5-Harry Maguire, 19-Raphael Varane, 2-Victor Lindelof; 6-Paul Pogba, 17-Fred; 25-Jadon Sancho, 18-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford; 7-Cristiano Ronaldo


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: