Duh, Kalina Ocktaranny 'Kabur' dari Karantina Seperti Rachel Venya?

Duh, Kalina Ocktaranny 'Kabur' dari Karantina Seperti Rachel Venya?

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.-- (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ada-ada saja pemberitaan soal Kalina Ocktaranny, setelah resmi berpisah dengan Vicky Prasetyo, Kalina kembali menjadi sorotan setelah adanya kabar Ibu satu anak itu diduga kabur dari karantina, sepulangnya dari Turki beberapa waktu lalu. 

Hal itu disampaikan oleh Melisa, sahabat Vicky Prasetyo. Melisa sendiri mengaku mendengar hal itu dari Ricky W Miraza, pria yang disebut-sebut dekat dengan Kalina saat ini. 

"Ricky cerita, kalau Kalina cuma karantina dua hari," ujar Melisa kepada awak media, dikutip Kamis 24 Februari 2022. 

(BACA JUGA:Vicky Prasetyo Mulai Canggung Saat Komunikasi dengan Kalina Oktarani: Dia Manggil Aku 'Mas', Kayak Tukang Bakso)

Tak hanya itu, Melisa yang mengetahui informasi tersebut dari Ricky, mengatakan bahwa Kalina membayar petugas untuk bisa mempersingkat masa karantina menjadi dua hari. 

Ricky bahkan sempat menghabiskan waktu bersama Kalina di hari pertama dia tiba di Indonesia. Sementara itu, di hari kedua, Kalina diketahui sudah syuting bersama Aming dan Denny Sumargo.

"Kok bisa gitu, karantina 2 hari. Ternyata kata Ricky, Kalina cerita kalau dia bayar. Jadi dia bisa karantina 2 hari," ungkap Melisa.  

(BACA JUGA:Terkuak! Polisi Bongkar Motif Percobaan Bunuh Diri Model Ayu Aulia, Sempat Temukan Bercak Darah di Lokasi)

Sementara itu,  kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Nasution meminta Satgas Covid-19 untuk melakukan pemeriksaan terkait kebenaran isu tersebut.

Menurut Razman, benar Kalina terbukti kabur dari karantina, ia meminta agar petugas melakukan tindakan tegas ke ibunda Azka itu. 

"Ini tugas Satgas Covid-19 untuk mengungkap tanggal berapa mereka bertemu, dicek," tegas Razman. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: