Bruno Fernandes: Kalah Bareng, Menang Bareng

Bruno Fernandes: Kalah Bareng, Menang Bareng

Bruno Fernandes, Kalah bareng, menang bareng | Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

MANCHESTER - Bruno Fernandes bantah kabar miring soal terpecahnya skuat Manchester United menjadi dua kubu.

Menurut gelandang Manchester United itu, Setan Merah justru sedang fokus-fokusnya memperkuat tim.

Menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, cara MU merayakan kemenangan mereka atas Leeds belum lama ini, adalah buktinya.

"Sejujurnya menurut saya, rumor ini adalah cara orang untuk menyampaikan komplain mereka. Akhirnya mengarang cerita seperti itu," kata Bruno Fernandes seperti dikutip FIN (23/2)  dari BBC Sport.

"Kita tau ketika orang-orang bicara soal MU atau pemainnya, hal-hal seperti ini akan menyebar ke seluruh dunia.

Menurut gelandang asal Portugal itu, rumor yang demikian tidak berarti apa-apa bagi MU.

"Bagi kami, rumor seperti ini tidak berarti. Yang terpenting adalah kami mampu bermain sesuai rencana, dan tetap kompak. Kalah bareng, menang bareng," tegas Bruno Fernandes.

Ralf Rangnick Juga Sama

Ruang ganti pemain Manchester United sempat dikabarkan memanas. Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire disebut terlibat dalam perebutan kekuasaan.

Perebutan ban kapten MU, adalah konflik yang dilaporkan terjadi di kubu Setan Merah oleh beberapa media Inggris baru-baru ini.

Namun menurut Ralf Rangnick, apa yang diklaim beberapa laporan, tidaklah menganggambarkan kondisi Manchester United yang sebenarnya.

Sebelumnya Dilaporkan Media Inggris

Oleh sebuah sumber anonim, Harry Maguire disebut enggan melepas posisi kapten, untuk diserahkan ke Ronaldo.

CR7 awalnya berada di belakang Maquire. Ronaldo bahkan disebut meminta dukungan para pemain MU, untuk membeking sang kapten.

Hanya saja yang menjadi masalah, oleh pelatih interim MU, Ralf Rangnick, Ronaldo diminta untuk menjadi sosok mentor bagi para pemain muda MU.

Gegara itu, posisi Harry kini tak menentu. Meski kapten kesebelasan, ia harus mengikuti apa yang dikomandoi Ronaldo eks pemain Real Madrid dan Juventus itu.

Mirror sendiri berpendapat, jika dalam waktu dekat ini, ban kapten Manchester United, pada akhirnya akan diserahkan pada pemain Portugal itu dalam waktu dekat ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: