Waringin Hospitality Memulai Pembangunan Luminor Signature Hotel & Resort Sentul Bogor

Waringin Hospitality Memulai Pembangunan Luminor Signature Hotel & Resort Sentul Bogor

Hotel Luminor, salah satu hotel yang dikelola oleh Waringin Hospitality-Waringin Hospitality-

“Waringin Hospitality Hotel Group kini juga terus mengembangkan transaksi penjualan produk dengan menggunakan digital," ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality dalam keterangannya, Rabu 23 Februari 2022.

Hingga awal tahun 2022, Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 4 brand hotel yaitu Hotel 88, Luminor Hotel, Luminor Signature dan Manage by. 

(BACA JUGA:Waringin Hospitality Launching Hotel 88 Blok M)

Total 27 hotel saat ini telah beroperasi dibawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel itu tersebar di berbagai kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Banjarmasin, Tanjung Selor, dan Jambi. 

Waringin Hospitality Hotel Group masih akan terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dengan proyek-proyek yang mereka sedang kerjakan di Bogor, Jayapura, Kalimantan, dan kota-kota lainnya. 

"Untuk informasi dan promo menarik lainnya anda dapat mengunjungi Instagram @waringin.hospitality . Untuk booking online dengan harga yang sangat spesial, anda bisa mengunjungi www.waringinhospitality.com," pungkas Metty. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: